Warga Muara Enim Ini Terima Bantuan Kursi Roda dari Pj Bupati Ahmad Rizali

Warga Muara Enim Ini Terima Bantuan Kursi Roda dari Pj Bupati Ahmad Rizali

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menyerahkan bantuan kursi roda kepada Dewa Krisna, penyandang disabilitas warga Desa Muara Lawai, Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali memberikan bantuan kursi roda kepada seorang warga Perumahan Ory Diva, Dusun IV, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pj Bupati Ahmad Rizali kepada Dewa Krisna (22), warga penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Rizali didampingi OPD terkait dan Baznas Kabupaten Muara Enim.

Bantuan kursi roda dan sejumlah bantuan lainnya diberikan kepada Dewa sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga penyandang disabilitas.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Kelurahan Tungkal

Melihat kondisi Dewa, Pj Bupati Ahmad Rizali menyampaikan keprihatinan yang mendalam dan memuji ketulusan dan ketabahan Rusmayani, ibunda sekaligus orang tua tunggal dari Dewa yang telah merawat putranya dengan ikhlas.

Rizali mengharapkan bantuan kursi roda yang diberikan dapat meringankan Dewa yang sangat memerlukan bantuan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari di rumah ataupun di luar rumah.

"Kita berharap bantuan yang disalurkan membawa semangat dan harapan baru bagi Dewa dan keluarga sehingga dapat menjalani hidup dengan bahagia dan ceria," ucap Rizali.

Selain memberikan motivasi, Rizali juga mengajak semua pihak agar lebih peka dan peduli serta selalu bekerjasama untuk melaporkan jika menemukan masyarakat dalam kondisi serupa maupun masalah-masalah sosial lainnya.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tanjung Enim

"Harapannya segera mendapat penanganan lebih lanjut dari Pemerintah setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: