Arena Sabung Ayam di Muara Enim Digerebek Polisi

Arena Sabung Ayam di Muara Enim Digerebek Polisi

Arena sabung ayam di Desa Muara Harapan, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, digerebek Polres Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Arena sabung ayam di Desa Muara Harapan, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, digerebek polisi.

Penggerebekan tersebut dilakukan pada Jumat 31 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.

Dari penggerebekan di lokasi pada areal kebun sawit ini diamankan sejumlah barang bukti (BB), seperti 2 buah drum minyak yang digunakan untuk tempat memandikan ayam.

Kemudian, 6 buah kandang ayam, dan kabel lampu beserta lampu yang digunakan sebagai alat bantu penerangan pada saat kegiatan perjudian malam hari.

BACA JUGA:Edarkan Narkoba, Pria di Gunung Megang Ini Diringkus Polres Muara Enim, Segini BB-nya

Kegiatan penggerebekan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Toni Arman, diikuti Kasat Reskrim AKP Darmanson, Kasat Intelkam Iptu Cahya Nugraha Minartama, Kasi Propam AKP Alatas.

Lalu, Kanit Pidum Ipda M Yusuf Aprian, KBO Samapta Ipda Amry Yusrizal, dan personel Polres Muara Enim, juga didampingi Kepala Desa Muara Harapan, perangkat desa, dan pemilik lahan yang dijadikan tempat untuk kegiatan perjudian sabung ayam.

Tindakan ini bertujuan untuk memberikan penegakan hukum yang tegas terhadap praktek perjudian sabung ayam yang melanggar hukum.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kabag Ops, Kompol Toni Arman menjelaskan, Polres Muara Enim telah melakukan penertiban di lokasi yang kerap kali dilakukan perjudian sabung ayam.

BACA JUGA:Tak Sampai 12 Jam, Polisi Berhasil Ringkus Pencuri Hp, Tuh Orangnya!

Dari kegiatan itu diamankan barang bukti dan melakukan pembongkaran arena sabung ayam, bahkan membakar fasilitas perjudian yang tertinggal di lokasi.

Tindakan penertiban ini merupakan bagian dari komitmen Polres Muara Enim untuk memastikan pengawasan dan keamanan di wilayah hukum Mapolres Muara Enim.

Terutama dalam upaya memberantas perjudian dalam segala bentuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: