Para Istri Wajib Tahu! Ini 10 Ciri-ciri Istri yang Durhaka Kepada Suami Menurut Islam

Para Istri Wajib Tahu! Ini 10 Ciri-ciri Istri yang Durhaka Kepada Suami Menurut Islam

Ilustrasi ciri istri yang durhaka kepada suami. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Sepasang manusia yang sudah di ikat dengan ikatan pernikahan, pasti ingin memiliki kehidupan yang harmonis, yang damai dan nyaman dalam kehidupan rumah tangga.

Pernikahan bukan hanya mempersatukan kedua pasangan suami istri saja, tetapi mempersatukan kedua keluarga baik dari pihak istri dan juga pihak suami.

Sehingga suami istri yang bekerja sama dalam membangun rumah tangga akan membuat kehidupan rumah tangga menjadi harmonis.

Apalagi jika seorang istri selalu berbakti dan juga mendukung hal positif apa yang dilakukan oleh suaminya.

BACA JUGA:Kata dr. Aisyah Dahlan, Begini Cara Menghadapi Suami Pemarah, Dijamin Paling Jitu

Bukan hanya keluarga yang harmonis, tetapi rumah tangga juga akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Akan tetapi, tidak semua sifat istri itu selalu berbakti, kadang ada saja sifat dan perilaku dari istri yang dapat dikategorikan durhaka kepada suami.

Dikutip oleh enimekspres.co.id dari beberapa sumber, berikut ini beberapa ciri-ciri istri yang durhaka kepada suami menurut islam, diantaranya :

1. Menuntut rumah tangga yang sempurna

Siapa yang tidak mau mempunyai rumah tangga yang sempurna? tetapi namanya manusia pasti mempunyai kekurangan dan juga kelebihan.

BACA JUGA:Suami yang Keras Kepala dan Ego Tinggi Itu Menurut dr Aisyah Dahlan Tidak Salah, Begini Cara Menghadapinya

jika seorang istri menuntut agar rumah tangganya harus sempurna versi dia, itu secara tidak langsung telah durhaka kepada suami karena seorang istri tidak menerima kekurangan suaminya sendiri.

2. Keluar rumah tanpa seizin suami

Jika istri keluar rumah tidak izin kepada suami ini sudah dikategorikan kepada durhaka, karena istri adalah pakaian suami, sehingga istri tidak boleh keluar rumah tanpa sepengetahuan suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: