Pj Gubernur Ajak Pegawai Pemprov Sumsel Berinovasi dan Selalu Meningkatkan Kapasitas Kerja

Pj Gubernur Ajak Pegawai Pemprov Sumsel Berinovasi dan Selalu Meningkatkan Kapasitas Kerja

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak pegawai dan ASN Pemprov Sumsel untuk berinovasi dan meningkatkan kapasitas kerja. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak semua pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel untuk berinovasi dan selalu meningkatkan kapasitas kinerja.

“Mari terus lakukan inovasi dan kebaikan. Semoga yang kita lakukan dan diperbuat dapat Ridho Allah SWT, diberi kesehatan, petunjuk, bimbingan dari Allah dan mudah-mudahan diselamatkan dari dunia dan akhirat,” ucap Gubernur Fatoni.

Tak hanya itu, Fatoni juga meminta para pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel untuk meningkatkan kapasitas masing-masing.

Menurut orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini, masih banyak ilmu yang bisa diperoleh untuk memaksimalkan kinerja.

BACA JUGA:Pastikan Kehadiran ASN, Pj Gubernur Sumsel Sidak Kantor OPD Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

“Kalau kita bekerja dengan baik maka yang akan merasakan dampaknya adalah masyarakat luas," sebut Fatoni.

"Saya juga berpesan untuk mengaktifkan seluruh media sosial untuk bisa mengupload, menyebarkan, memuat berita baik dari hasil kerja keras di Provinsi Sumsel," imbuhnya.

"Kinerja dan kerja keras kita perlu kita sampaikan sehingga amanah yang diberikan itu dilaksanakan dengan baik,” jelas Fatoni.

Fatoni juga turut mengapresiasi para pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Beberkan Keberhasilan Tangani Kemiskinan Ekstrem di Bumi Sriwijaya

Bukan hanya itu saja, Fatoni juga mengingatkan para pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel untuk segera melakukan percepatan realisasi APBD.

Hal ini dikarenakan mampu memberi dampak pada pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Dengan percepatan realisasi anggaran dan memberbanyak kegiatan maka hasil pembangunan bisa dirasakan lebih awal dan akan menimbulkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah," katanya.

"Dengan kegiatan dari awal tahun juga akan memperbaiki pelayanan publik sehingga pelayanan dapat dirasakan masyarakat,” jelas Fatoni lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: