PDI Perjuangan dan NasDem Sudah Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muara Enim, PKB Segera Menyusul

PDI Perjuangan dan NasDem Sudah Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muara Enim, PKB Segera Menyusul

H. Edison saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim di Sekretariat Partai NasDem Muara Enim untuk maju Pilkada Muara Enim. Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Incar 'Perahu' NasDem, Firmansyah Siap Maju Pilkada Muara Enim 2024

Kedatangan Edison di markas DPD NasDem Muara Enim itu disambut langsung oleh Ketua DPD NasDem Muara Enim Azis Rahman didampingi petinggi partai.

Di sisi lain, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan segera menggelar juga penjaringan untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada 2024.

Sekretaris DPC PKB Muara Enim, Hendra Seciawan menjelaskan, sudah ada persiapan-persiapan dilakukan sebelum secara resmi DPC PKB Muara Enim melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim.

"Nanti setelah pantia penjaringan terbentuk, dan ada instruksi dari DPP PKB soal juklak dan jukninya, maka DPC PKB Muara Enim akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Muara Enim Pilkada 2024," jelas Hendra, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Ini Tokoh-tokoh Perempuan yang Masuk Bursa Cawabup Muara Enim 2024

Sementara itu, selain ketiga parpol tadi, parpol lainnya yang juga bakal membuka pendaftaran penjaringan Cabup-Cawabup untuk Pilkada Muara Enim 2024.

Di antaranya seperti Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP, PAN, Partai Gerindra, Partai Hanura, dan PKS. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: