Incar 'Perahu' NasDem, Firmansyah Siap Maju Pilkada Muara Enim 2024

Incar 'Perahu' NasDem, Firmansyah Siap Maju Pilkada Muara Enim 2024

Firmansyah saat bersilaturahmi ke DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Tokoh Masyarakat Tanjung Enim, yang juga putra asli Semende, Firmansyah, S.H kini merapat ke Partai NasDem sebagai perahu politiknya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati di Pilkada Muara Enim 2024.

Sikap tersebut juga sebagai bagian keseriusan lelaki kelahiran Tanjung Enim ini untuk menjadi keluarga Partai NasDem sekaligus menyampaikan keinginan maju di Pilkada Muara Enim sebagai Bupati periode 2024-2029.

Kepada enimekspres.co.id Firmansyah mengaku siap untuk maju pada Pilkada Muara Enim 2024.

“Alhamdulillah, pada saat datang ke Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan, saya sangat diterima dengan baik, dan langsung diserahi kartu anggota Partai NasDem dengan nomor anggota 2112098003581626, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Bapak Surya Paloh,” kata Firmansyah kepada, Kamis, 4 April 2024.

BACA JUGA:Ini Tokoh-tokoh Perempuan yang Masuk Bursa Cawabup Muara Enim 2024

Firmansyah menegaskan bahwa Partai NasDem adalah partai yang paling pas bersama-sama membawa Kabupaten Muara Enim untuk lebih baik dan maju lagi.

Saat mendatang Kantor DPW Partai NasDem Sumsel, ikut mendampingi Firmansyah yakni Yusuf Effendi selaku Korda Partai NasDem dapil Sumsel VI sekaligus anggota DPRD terpilih Kabupaten Muara Enim 2024-2029.

Kemudian, ikut menyaksikan Darwin Azhar  Ketua OKK DPW NasDem Sumsel, M Yamin Ketua BAPILU, Hendra AB Sekretaris BAPILU, Zein Ismed Wakil Ketua, Misnan Haryono Wakil Ketua, Shofwan Hadi Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumsel.

“Silaturahmi ini sebagai bagian keseriusan saya menjadi keluarga Partai NasDem sekaligus menyampaikan keinginan maju di Pilkada Muara Enim sebagai Bupati periode 2024-2029,” lanjutnya.

BACA JUGA:Digadang Maju Pilkada Muara Enim, Lusy Suryadi Siap Lepas Kursi Legislatif, Kini Tunggu Rekomendasi Partai

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, Bismillah dengan niatan ikhlas untuk Kabupaten Muara Enim yang saya sayangi dan cintai," katanya.

"Perjuangan saya mantap bersama Partai NasDem untuk Kabupaten Muara Enim Lebih baik lagi,” tambah Firmansyah lagi.

Di sisi lain, dalam persiapannya menghadapi Pilkada Muara Enim nanti, Firmasyah sudah membentuk jaringan relawan yang dia beri nama SAFIR BERKILAU.

Artinya, Sahabat Firmansyah yang Bersih, Religius, Kolaboratif, Inovatif, Lestari, dan Hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: