Pj Bupati Muara Enim Beri Santunan Kepada ASN Korban Kecelakaan

Pj Bupati Muara Enim Beri Santunan Kepada ASN Korban Kecelakaan

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali saat membesuk Nurhawa, korban kecelakaan yang merupakan ASN kantor Kecamatan Benakat. Foto : DOK --

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali memberikan santunan kepada seorang ASN yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Ialah Nurhawa (50), seorang ASN Kantor Kecamatan Benakat.

Ia adalah warga Dusun II, Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Nurhawa menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat ditabrak truk fuso dan kini masih dalam perawatan dokter RSUD dr. H.M Rabain Muara Enim.

BACA JUGA:Listrik Sering Padam, Masyarakat Muara Enim Geruduk Kantor Bupati, Pj Bupati dan Manager PLN Diminta Mundur

Saat membesuk Nurhawa, Pj Bupati Rizali juga memberikan santunan serta menyampaikan rasa empati atas musibah yang menimpah korban.

Didampingi Plt Direktur RSUD Rabain Muara Enim, dr. Ibnu Umar, Sp.An., KIC., Rizali mengatakan kunjungannya juga dalam rangka memastikan korban mendapatkan perawatan medis yang sesuai dan profesional.

"Semoga Ibu Nurhawa yang sedang dirawat segera diberi kesembuhan sehingga dapat kembali beraktivitas dan bekerja sebagaimana mestinya," ungkap Rizali.

Di sisi lain, Rizali mengimbau para pengendara lebih waspada dan berhati-hati saat di jalan agar peristiwa kecelakaan serupa tidak terjadi kembali.

BACA JUGA:Sekda Muara Enim Imbau Masyarakat Mudik Lebih Awal, Ini Tujuannya

Ia turut meminta pihak-pihak yang terlibat bertanggung jawab kepada korban.

Rizali juga memastikan bahwa korban juga mendapatkan hak dari asuransi Jasa Raharja yang diharapkan dapat membantu meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: