Yamaha Zuma 125 Motor Matic Adventure Pengganti X-Ride di 2024

Yamaha Zuma 125 Motor Matic Adventure  Pengganti X-Ride di 2024

Yamaha Zuma 125 Motor Matic Adventure Pengganti X-Ride di 2024--

ENIMEKSPRES.CO.ID,---Yamaha telah memperkenalkan motor baru yang siap menarik perhatian penggemar motor matik di tahun 2024. Motor terbaru keluaran Yamaha tersebut yakni Yamaha Zuma 125. Yang dianggap sebagai pilihan ideal bagi mereka yang mencari penerus dari Yamaha X-Ride yang legendaris.

Motor ini tidak hanya menjanjikan performa yang mengesankan dengan mesin 125 cc. Tetapi juga menawarkan tampilan yang sangat cocok untuk penggemar kegiatan luar ruangan dan petualangan.

Yamaha Zuma 125 tahun 2024 telah resmi diperkenalkan ke pasar Amerika Serikat, menambahkan pilihan baru bagi penggemar motor matik adventure.

Desainnya yang unik, mengingatkan pada Yamaha BWS 125 yang populer di Taiwan, menampilkan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi.

BACA JUGA:Keunggulan iPhone 13 dan Harga Terbarunya Maret 2024

Desain depan Yamaha Zuma 125 dibuat tangguh dengan dua lampu bulat yang diposisikan secara horizontal, memberikan kesan motor petualang sejati.

Selain itu, dengan sedikit modifikasi, ruang tambahan di atas housing headlamp bisa dimanfaatkan untuk membawa perlengkapan ekstra selama perjalanan.

Kesamaan dengan Yamaha X-Ride terlihat dari setangnya yang mengadopsi gaya naked bike dan spidometer yang terpisah. Ditambah dengan sepatbor bergaya adventure dan rak belakang yang praktis.

Menjadikan motor ini pilihan yang sempurna untuk dijadikan teman berpetualang.

BACA JUGA:Rahasia, Cara Efektif Membersihkan Sepatu Putih dengan Bahan yang Mudah Didapatkan di Rumah

Zuma 125 didukung oleh mesin Bluecore 125 cc, satu silinder, empat tak, dengan VVA dan sistem pendingin cairan, walaupun detail spesifik mengenai tenaga dan torsinya masih menjadi misteri.

Motor ini juga dilengkapi dengan pelek 12 inci yang dibungkus ban dual-purpose, menjanjikan kenyamanan baik di jalan raya maupun saat menelusuri jalur off-road.

Yamaha Zuma 125 memiliki Fitur modern seperti port USB untuk pengisian daya, sistem pengereman UBS, panel instrumen digital. Tangki bahan bakar berkapasitas 6 liter, semakin menambah kenyamanan dalam setiap petualangan.

Dengan harga yang ditawarkan di Amerika Serikat sekitar $3.799 atau sekitar Rp 58 jutaan.

BACA JUGA:19 Golongan Orang yang Dido'akan Malaikat, Apakah Kamu Termasuk Kedalamnya?

Yamaha Zuma 125 tahun 2024 ini menawarkan paket lengkap bagi penggemar motor matik yang ingin gaya dan fungsi dalam satu kendaraan. Apakah Zuma 125 akan menjadi suksesor yang layak untuk Yamaha X-Ride di Indonesia?(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: