Pada Usia Berapa Anda Tahu Bahwa Warna Tutup Botol Itu Ternyata Memiliki Arti Berbeda? Disini Jawabannya

Pada Usia Berapa Anda Tahu Bahwa Warna Tutup Botol Itu Ternyata Memiliki Arti Berbeda? Disini Jawabannya

Ilustrasi arti warna tutup botol kemasan. FOTO : WELI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa air mineral atau air minum dalam kemasan yang dijual di pasaran memiliki tutup botol yang berbeda-beda?

Ternyata warna tutup botol air mineral atau botol minuman dalam kemasan lainnya memiliki arti yang berbeda-beda.

Apakah diumur Kamu yang sekarang Kamu sudah tahu?

Air mineral dalam kemasan banyak diminati, karena lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana, serta tersedia dalam berbagai ukuran. 

BACA JUGA:Apa Perbedaan Air Mineral dan Air Biasa? Mengapa Air Mineral Lebih Baik Bagi Kesehatan Dibandingkan Air Biasa?

Dari ukuran cup 200ml hingga ukuran botol 1,5 liter. Bahkan untuk konsumsi keluarga sehari-haripun berupa kemasan galon 19 liter.

Kesegaran dan keaslian air mineral dalam kemasan menjadi alasan lain mengapa banyak orang lebih memilih air mineral dalam kemasan.

Tidak hanya menunjukkan produksi air mineral dalam kemasan oleh berbagai perusahaan, tetapi juga mengungkapkan bahwa botol air mineral dalam kemasan memiliki ciri khas. 

Namun, tidak ada standar secara universal untuk menjadi penentu warna tutup botol air mineral yang diproduksi di negara atau wilayah tertentu.

BACA JUGA:Apa Pengaruh Minum Air Mineral Bagi Tubuh? Yuk, Baca Deskripsinya

Hanya saja semua tergantung dari produsen merek air mineral tersebut.

1. Tutup Botol Biru

Air minum yang dikemas dengan tutup botol berwarna biru berarti air mineral tersebut berasal dari sumber air bawah tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: