Pj Bupati Muara Enim Ajak Warga NU Sukseskan Pemilu 2024, Ini Pesannya

Pj Bupati Muara Enim Ajak Warga NU Sukseskan Pemilu 2024, Ini Pesannya

Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 Tingkat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:PCNU Muara Enim Sumsel Gelar Konfercab

Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak bahu-membahu bekerjasama, saling sinergi dalam mengawal suksesnya Pemilu demi kemenangan bersama seluruh masyarakat Indonesia.

Lanjut Rizali, dalam catatan sejarah tak bisa dipungkiri bahwa peran NU melalui para ulama sangat besar dalam mewujudkan bangsa dan negara ini.

Sumbangsih pemikiran, faham, dan ideologi dari para ulama pada masa itu-pun ditanamkan hingga hari ini, sehingga menjadi sebuah negara kesatuan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Ketuhanan.

"Tak dapat dinafikkan bahwa keberadaan NU sangat besar kontribusinya dalam hadirnya kita hari ini sebagai sebuah bangsa dan negara yang besar. Termasuk juga bagi kami di Kabupaten Muara Enim, ujarnya.

BACA JUGA:Untuk Membangun Semangat Bersama, Ini yang Dilakukan Ratusan Kader Nahdlatul Ulama (NU) Muara Enim Sumsel

Ia mengungkapkan, NU melalui PCNU Kabupaten Muara Enim telah membangun sinergi yang begitu baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Sehingga menjadi mitra terdepan dalam pembangunan demi menciptakan Kabupaten Muara Enim yang Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur.

"Semua ini adalah warisan dari para ulama yang harus kita jaga dengan baik dan menjadi teladan untuk masa yang akan datang," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: