PCNU Muara Enim Sumsel Gelar Konfercab

PCNU Muara Enim Sumsel Gelar Konfercab

Pembukaan Konfercab PCNU Muara Enim di Grand Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim Sumsel menggelar konferensi Cabang (Konfercab) Tahun 2023 di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Sabtu 27 Mei 2023.

Agenda lima tahunan ini, selain menjadi forum pelaporan pertanggungjawaban PCNU Muara Enim 2018-2023, juga akan memilih Ketua PCNU Muara Enim masa khidmat 2023-2028.

Disamping itu, juga akan digelar Bahtsul Masail oleh PWNU Sumsel dan Seminar Pemberdayaan Petani Karet dan Sawit oleh Lembaga Perekonomian NU.

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Sumsel yang diwakili Analis Utama Pemprov Sumsel KH Rosidin Hasan, Plt Bupati Muara Enim diwakili Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Muara Enim Jamhari, Forkopimda, para undangan, dan peserta Konfercab PCNU se-Kabupaten Muara Enim dan pengurus PCNU se-Sumsel.

BACA JUGA:Kisah Sukses Pemuda Tanjung Enim Berkat Beasiswa PT Bukit Asam, Kini Calon Hakim di Pengadilan Agama Sibuhuan

BACA JUGA:Pecinta Otomotif Wajib Baca! Ini 3 Kelebihan Isuzu Panther Matic yang Jarang Diketahui, Nomor 2 Idaman Banget

Ketua PCNU Muara Enim, Gus Ahmad Mujtama didampingi Ketua Panitia, April Kohar, mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat sehingga terselenggaranya Konfercab tersebut.

“Mudah-mudahan dari hasil kegiatan ini menjadi tonggak awal kemajuan PCNU Muara Enim ke depan,” ungkapnya.

Ditambahkan April Kohar, bahwa dalam pemilihan itu ada 19 pemilih dari masing-masing Majelis Wakil Cabang (MWC) yang berarti ada 19 voter atau pemilik suara dalam pemilihan ketua umum baru, yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan ini akan diselenggarakan selama 2 hari, 27-28 Mei 2023.

BACA JUGA:Aji Malik dan Sulikin, 2 Pemuda Sukses Berkat Beasiswa PT Bukit Asam, Ini Profesi Keduanya Sekarang

BACA JUGA:Yuk Intip Keunggulan dan Kekurangan Isuzu Panther, Cring-cring, Wuzz-wuzz

Di sisi lain, Bahtsul Masail PWNU Sumsel membahas tentang hukum-hukum Islam di Majlis Miftahul Huda Pelajaran Muara Enim dan kegiatan seminar Pemberdayaan Petani Karet dan Sawit yang diselenggarakan oleh Lembaga Perekonomian NU.

Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Muara Enim, Jamhari, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi adanya kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: