3 HP Nokia Harga di Bawah Rp2 Juta, HP Nokia dari Dulu Terkenal Ketahanan Baterai

3 HP Nokia Harga di Bawah Rp2 Juta, HP Nokia dari Dulu Terkenal  Ketahanan Baterai

HP Nokia terkenal karena ketahanan baterai yang bisa berhari-hari meski selalu online. Foto: ist--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Untuk kamu yang tengah mencari Handphone (HP) dengan ketahanan baterai hingga berhari-hari, 3 HP Nokia di bawah ini sangat direkomendasikan dipilih.  

Menariknya, dengan kualitas baterai yang sudah teruji tahan berlama-lama, harga yang ditawarkan ke-3 HP Nokia tersebut masih di bawah Rp2 juta. 

HP Nokia dari dulu paling terkenal soal ketahanan baterai.

Kemampuan beterai yang tahan berhari-hari di semua HP jadul itu, dimodrenisasi atau dibawa ke HP kekinian alias smartphone.

BACA JUGA:Kenapa Smartphone Nokia C12 Masuk HP Terlaris Kalangan Menengah ke Bawah hingga Agustus 2023? Simak Jawabannya

BACA JUGA:5 HP Infinix 5G Ini Performanya Handal dan dan Termurah Tahun 2024, Ganti HP Lamamu yang Lelet

Karena memang soal ketahanan baterai smartphone era kini menjadi salah satu alasan orang menentukan pilihan. 

Apalagi bagi kamu yang senang bermain game di smartphone atau mobilitas tinggi untuk berbagai pekentingan pekerjaan, 3 HP Nokia harga di bawah Rp2 juta ini sangat cocok. 

Begitu pula untuk kamu yang harus selalu online di dunia maya atau media sosial, seperti di Whatsapp (WA), Facebook (FB), Instagram, Twitter dan lain-lain, sudah pasti baterai HP tidak boleh yang gampang habis.

Nah, berikut 3 HP Nokia Harga di Bawah Rp2 Juta, Gak Diragukan Soal Ketahanan Baterai adalah: 

BACA JUGA:HP Lipat Terkeren karena Speknya Waw Banget, Oppo Find N2 Flip 5G, Harga Jauh Lebih Murah

-Nokia C31

Dengan harganya hanya Rp1.699.000, Nokia menjanjikan ketahanan baterai dalam online seperti streaming, scrolling, atau berselancar di dunia maya bisa hingga 3 hari. 

Ukuran layar HD+ 6,7 inc dan diperkuat dengan sistem perlindungan IP52 ingress menjadikan Nokia C31 lebih nyaman digunakan dan tahan dari berbagai elemen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: