Kenapa Smartphone Nokia C12 Masuk HP Terlaris Kalangan Menengah ke Bawah hingga Agustus 2023? Simak Jawabannya

Kenapa Smartphone Nokia C12 Masuk HP Terlaris Kalangan Menengah ke Bawah hingga Agustus 2023? Simak Jawabannya

Nokia C12. Foto : Istimewa --

ENIMEKSPRES.CO.ID - Kenapa Smartphone Nokia C12 Masuk HP Terlaris Kalangan Menengah ke Bawah hingga Agustus 2023? Simak Jawabannya.

Tidak semua masyarakat Indonesia berkantong tebal, sehingga mampu membeli smartphone atau handphone (HP) berkualitas tinggi yang tentunya dengan harga selangit.

Apalagi, kini HP smartphone termasuk salah satu kebutuhan yang mesti dimiliki setiap orang karena untuk kelancaran komunikasi.

Nah, hingga Agustus tahun ini, Smartphone Nokia C12 termasuk salah satu yang terlaris bersamaan dengan tipe atau sejenis di kelasnya.

BACA JUGA:Pasti Bingung, Harganya Sama-sama Rp 3 Jutaan, Beli Sepeda Listrik atau HP?

Kenapa?

Pertama karena dari sisi harga, sangat terjangkau.

Nokia C12 dibanderol dengan harga memang untuk rakyat kalangan menengah ke bawah yaitu mulai dari Rp 1.349.000 per unit.

Meski dibanderol dengan harga sejuta rakyat, ternyata HP yang masuk produk terbaru dari Nokia ini memiliki banyak keunggulan.

BACA JUGA:Ini HP Paling Gaul dan Kekinian, Samsung Galaxy A04s 128GB Hanya Rp 1 Jutaan

Dengan lebar 6,3 inci, HP ini dibekali kamera mode night dan mode portrait baik di depan maupun di belakang, sehingga menghasilkan foto yang sangat memuaskan.

Dibekali fitur penghemat daya memungkinkan pengguna C12 yang didukung prosesor octa-core dan memori virtual 2GB ini bisa berlama-lama online, seperti bermain games atau berkomunikasi.

Satu hal lagi yang sudah menjadi ciri khas dari produk Nokia secara umum adalah ketangguhan dari terjatuh atau terlepas secara tidak sengaja.

Jika smartphone pada umumnya tidak tahan dengan benturan seketika, maka beda dengan Nokia C12 yang tetap tangguh dan itu masuk salah satu keunggulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: