Mengkonsumsi Lemon Tea Memang Banyak Khasiatnya, Tetapi Jangan Berlebihan, Ini Alasannya

Mengkonsumsi Lemon Tea Memang Banyak Khasiatnya, Tetapi Jangan Berlebihan, Ini Alasannya

Bahaya yang akan muncul untuk kesehatan jika terlalu banyak minum lemon tea. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Mengkonsumsi Lemon Tea Memang Banyak Khasiatnya, Tetapi Jangan Berlebihan Itu Akan Memacu Melemahnya Tulang Pada Tubuh Anda. Apa saja itu, yuk disimak!

Minuman lemon tea ternyata bukan sekedar minuman biasa, tetapi minuman ini banyak sekali khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya.

Lemon tea dapat diminum dengan keadaan hangat ataupun dingin.

Buah lemon sendiri mengandung asam sitrat yang merupakan diuretik alami yang dapat mengurangi retensi air, yang dapat mencegah batu ginjal serta dapat meningkatkan kesehatan saluran kemih.

BACA JUGA:Mencegah Lebih Baik Sebelum Sakit, Inilah 7 Manfaat Minum Air Lemon Untuk Kesehatan

BACA JUGA:Buah Lemon, 1 dari 5 Bahan Alami yang Bisa Membuat Wajah Putih Berseri, Ini Penjelasannya

Lemon tea bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat, itu disebakan karena lemon tea memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi.

Jika kita meminum lemon tea secara teratur ini dapat menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat serta dapat mengurangi risiko pilek, flu serta penyakit lainnya.

Sifat yang dimiliki lemon tea adalah antiinflamasi sehingga dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes serta kanker, serta dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Karena cita rasa yang menyegarkan ditenggorokan sehingga banyak yang menggemari minuman satu ini, tetapi jika kita mengkonsumsi minuman ini terlalu banyak akan mengakibatkan terganggunya pencernaan, refluks asam atau sakit perut. 

BACA JUGA:Banyak Manfaat Untuk Kesehatan Minum Air Lemon Setiap Pagi, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Apa Beda Jeruk Nipis, Jeruk Purut, Jeruk Kunci, Jeruk Lemon, Jeruk Manis dan Jeruk Sunkist? Ini Perbedaannya

Apalagi jika meminumnya dalam keadaan perut kosong ini sangat berbahaya.

Jika kita terlalu banyak minum lemon tea tetapi tidak diselingi dengan air putih, ini akan mengakibatkan adanya risiko dehidrasi yang mencul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: