PT TeL Sumbang 2 Unit Tempat Tidur Pasien untuk RSUD Rabain Muara Enim

PT TeL Sumbang 2 Unit Tempat Tidur Pasien untuk RSUD Rabain Muara Enim

PT TeL memberikan bantuan tempat tidur pasien untuk RSUD dr. HM Rabain Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) berkunjung ke RSUD Dr. H. Mohamad Rabain (RSUD Dr. HM Rabain) Muara Enim pada 9 November 2023.

Kunjungan itu dalam rangka serah terima tempat tidur pasien yang merupakan bantuan dari CSR PT TeL guna meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut.

Bantuan ini merupakan salah satu program CSR pilar Capacity Building di bidang Kesehatan. 

Perwakilan dari PT TeL yang hadir dalam acara ini adalah Desy Busnadi Rambang selaku Section Head Community Relation, Ruswandi AR sebagai Unit Head, serta Risela Andela, dan Mila Andini sebagai Staf CSR.

BACA JUGA:Program Penghijauan, PT TELPP – YPTEL Berkolaborasi dengan PT Schneider Indonesia

Rombongan disambut baik oleh dr. Ibnu Umar, Sp.An., KIC selaku Plt. Direktur RSUD HM Rabain Muara Enim.

Ikut mendampingi Yusrizal, SKM.,MPH, selaku Wakil Direktur Administrasi & Keuangan, serta dr. Ahmad Fauzi, MPH, selaku Plt. Wakil Direktur Pelayanan.

Perusahaan membawa serta semangat kepedulian sosial dan tanggung jawab untuk berkontribusi dalam meningkatkan fasilitas kesehatan masyarakat.

Kolaborasi ini mencerminkan sinergi dan ikatan antara sektor swasta dan sektor pelayanan kesehatan dalam misi bersama mendukung peningkatan layanan kesehatan di RSUD Dr. H. Mohamad Rabain.

BACA JUGA:PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

Semoga sumbangan tempat tidur pasien dari PT TeL dapat memberikan manfaat besar dalam memberikan kenyamanan dan perawatan yang berkualitas bagi pasien RSUD Dr. H. Mohamad Rabain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: