Praktis! Ampuh Bikin Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam dan Kerutan, Hanya dengan Minyak Zaitun dan Air Mawar

Praktis! Ampuh Bikin Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam dan Kerutan, Hanya dengan Minyak Zaitun dan Air Mawar

Rahasia Wajah Glowing dan Bebas Kerutan. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Air mawar hidup yang dicampur minyak zaitun dan 1 bahan alami menjadi solusi praktis efektif untuk wajah cerah tanpa flek hitam dan kerutan. 

Campuran air mawar dan minyak zaitun serta 1 bahan alami, Viva mungkin bisa menjadi solusi praktis untuk wajah glowing bebas noda. 

Oleh karena itu, baca ulasan berikut ini bagi yang ingin memadukan air mawar Viva dengan minyak zaitun dan 1 bahan alami. 

Seperti kita ketahui, minyak zaitun dan air mawar Viva bukan lagi rahasia baru untuk memutihkan kulit hingga bersinar, meski dalam kombinasi yang berbeda. 

BACA JUGA:Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Ampuh Buat Wajah Glowing dan Awet Muda, Seperti Ini Caranya

BACA JUGA:Ingin Wajah Awet Muda Nan Glowing? Pakai Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Aja, Ini Caranya

Selain itu, minyak zaitun merupakan produk kecantikan wajah alami yang terbuat dari ekstrak pohon zaitun yang mengandung vitamin E dan antioksidan yang dapat melembutkan dan memutihkan wajah. 

Dan air mawar Viva sendiri dikenal sebagai produk kosmetik legendaris yang mengandung 2% ekstrak bunga mawar yang mampu menyegarkan dan memutihkan wajah. 

Saat digunakan sebagai perawatan wajah, kedua bahan ini bereaksi cepat dan efektif untuk memutihkan, apalagi jika ditambahkan bahan lain yang efektif. 

Bahan campurannya yang bagus adalah air jeruk nipis, minyak zaitun, dan air mawar viva yang jika dicampur dengan air jeruk nipis dapat memutihkan wajah dengan cepat. 

BACA JUGA:Uban Itu Cahaya di Akhirat Peringatan Bagi Muslim, Tapi Bisa Dihilangkan dengan Minyak Zaitun

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang Wajah Jadi Putih Alami, Gunakan Saja Masker Jeruk Nipis dan Susu Dancow, Begini Membuatnya

Kandungan jeruk nipis yang kaya akan vitamin C sangat bermanfaat untuk kulit wajah karena khasiatnya dapat membantu mencerahkan dan menghilangkan flek hitam di wajah seperti flek. 

Maka tak heran jika perpaduan air mawar, minyak zaitun, dan jeruk nipis dari Viva ini mampu memberikan perawatan wajah yang maksimal seperti komedo glowing dan halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: