Semangat di Areal Perkebunan dengan Motor Trail Viar Cross X 150 Cuma Rp 20 Jutaan

Semangat di Areal Perkebunan dengan Motor Trail Viar Cross X 150 Cuma Rp 20 Jutaan

Motor Trail Viar Cross X 150. Foto : Istimewa --

ENIMEKSPRES.CO.ID - Semangat di Areal Perkebunan dengan Motor Trail Viar Cross X 150 Cuma Rp 20 Jutaan.

Motor trail dirancang untuk medan berat, sehingga jika dimanfaatkan bagi mereka yang memiliki aktibitas harian di perkebunan memang sangat cocok.

Salah satu motor trail yang makin banyak dilirik karena harganya yang hanya dibanderol sekitar Rp 20 jutaan adalah Viar Cross X 150.

Dengan kapasitas 150 cc, motor ini sangat sporty apalagi didukung daya 7,5 KW/7500 rpm dengan torsi maksimal 9,8 Nm/7000 rpm.

BACA JUGA:Yuk Cari Tahu Spesifikasi Motor Trail 100 cc dari VIAR, Ini Cocok untuk di Perkebunan Lho

Motor trail satu ini telah didukung tipe suspense belakang monoshock unitrack sistem, sementara di depan suspense upside down yang dengan ini apapun bentuk jalan tetap nyaman.

Viar Cross X 150 disematkan sistem pengereman disc brake baik di depan maupun di belakang dengan cengkraman yang sangat kuat.

Ban depan 70/100-19 dan ban belakang 90/100-16 dengan tipe mesin 4 langkah SOCH dan kopling manual multiplate wet clutch.

Motor trail memang didesain mampu melibas semua jenis hambatan jalanan karena memang tujuan awalnya untuk para pencinta cross.

BACA JUGA:Mama Mau Belikan Kado untuk Papa? Motor Trail 100 cc dari Viar Oke Juga Tuh, Cocok Lagi untuk di Perkebunan

Tapi, bagi kamu yang ada aktivitas ke perkebunan dan sering mengalami kendala karena medan berat seperti jalanan rusak parah, motor trail bisa jadi solusi alternatif.

Di luaran sana memang banyak jenis dan merek motor trail, tapi umumnya harga yang ditawarkan di atas Rp 20 jutaan.

Nah, kalau sekedar untuk ngontrol kebun, motor trail Gazgas Rapor 100 banyak dilirik, terutama karena dari sisi harga yang tergolong terjangkau untuk semua kalangan.

Gazgas Rapor 100 ini secara body memang sangat mengutamakan sporty meski cc-nya kecil yaitu hanya 100 cc, tapi mampu memberi daya 5,5 Kw/800 rpm, torsi maksimal hingga 7 Nm/6000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: