Kasih Tahu Kakak Dik, Ini Motor Listrik VITO SNI Termurah di Program 1 KTP 1 Motor Listrik Subsidi

Kasih Tahu Kakak Dik, Ini Motor Listrik VITO SNI Termurah di Program 1 KTP 1 Motor Listrik Subsidi

Motor listrik. Foto : Istimewa --

ENIMEKSPRES.CO.ID - Kasih Tahu Kakak Dik, Ini Motor Listrik VITO SNI Termurah di Program 1 KTP 1 Motor Listrik Subsidi.

Dari sekitar 27 merek motor listrik subsidi terdapat satu yang cukup mencuri perhatian dan termasuk banyak dilirik, yaitu VITO.

Setelah disubsidi Pemerintah pemerintah, motor listrik VITO yang dikeluarkan pabrik PT Roda Pasifik Mandiri ini harganya hanya Rp 5.790.000.  

Motor listrik ini menggendong baterai berkapasitas 1.000 watt, 72volt/20,5 Ah.

BACA JUGA:Masih Ada 197.607 Unit Lagi Motor Listrik Subsidi, 1.758 Orang Sudah Daftar, Siapa Cepat Dia Dapat!

Soal ketangguhan, ini juga tidak bisa diremehkan karena bisa mengangkut beban sampai dengan 150 kilogram sekaligus yang jika berkendara untuk dua orang dewasa sekaligus masih tetap nyaman.

Apalagi di belakang disematkan sandaran berbusa sehingga penumpang di belakang selalu nyaman selama bepergian.

Fitur-fiturnya lengkap dan menarik, lock motor sudah pakai alarm, bagasi luas dan bagasi yang luas untuk menyimpan atau menaruh barang bawaan selama di perjalanan.

Tidak kalah dengan motor lain, VITO ini juga sudah dipasang double diskbrake yang itu lagi-lagi sangat membantu kenyamanan meski melintasi jalanan berlubang.

BACA JUGA:Waspada Beli Motor Listrik Subsidi Program 1 KTP 1 Motor, Jangan Mau Dibohongi dengan Modus Ini

Di sisi lain, harga motor listrik subsidi termurah Rp 5,7 Juta, termahal Rp 42,9 juta daftar harga motor listrik subsidi program 1 KTP 1 motor. 

Tersedia lebih dari 27 pilihan motor listrik subsidi yang bisa dibeli masyarakat, mulai dari pilihan merek dan tipe sampai pada pilihan harga.

Khusus soal harga, masyarakat bisa pilih sesuai dengan kemampuan, ada yang di bawah Rp 10 juta dan ada pula yang harganya di atas Rp 40 juta.

Dilansir enimekspres.co.id dari laman sisapira.id, motor listrik subsidi termurah harganya Rp 5.790.000 yaitu motor listrik VITO dari pabrikan PT Roda Pasifik Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: