Tiga Desa di Kabupaten Muara Enim Prioritas Penanganan Stunting

Tiga Desa di Kabupaten Muara Enim Prioritas Penanganan Stunting

Rembuk Stunting di Kabupaten Muara Enim 2023 di ruang rapat Pangripta Bappeda, Selasa 11 Juli 2023. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Plt Bupati Muara Enim Serahkan Keputusan Pengangkatan 52 PPPK Formasi Tahun 2022, Begini Pesannya

Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua komponen dalam pemerintahan, organisasi masyarakat, organisasi profesi, akademisi dan CSR perusahaan yang baru saja menyatakan komitmennya untuk melakukan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Muara Enim.

Komitmen yang kuat ini sangat diperlukan untuk menjadikan penurunan stunting sebagai prioritas sehingga sumber daya yang diperlukan dapat dimobilisasi untuk penurunan stunting.

"Saya mengharapkan agar setiap OPD dapat memetakan kembali semua program kegiatan dan anggaran yang terkait dengan percepatan penurunan stunting, untuk mengetahui program apa saja yang masih berjalan, program apa saja yang terhenti selama pandemi dan program apa saja yang cakupannya belum merata sehingga ke depan dapat menyusun rencana kegiatan dengan mengoptimalkan berbagai sumber pendanaan agar seluruh layanan yang dibutuhkan dapat diterima oleh kelompok sasaran," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: