3 Jenis Sepeda Listrik Terbaik di Indonesia! Ada yang Sensasinya Seperti Mengendarai Motor

3 Jenis Sepeda Listrik Terbaik di Indonesia! Ada yang Sensasinya Seperti Mengendarai Motor

Jenis Sepeda Listrik Terbaik di Indonesia. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Kendaraan listrik pada akhir-akhir ini kian menjamur di kalangan masyarakat, dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Sepeda listrik menjadi salah satu pilihan kendaraan bagi mereka yang ingin selalu hidup sehat, sekaligus menjaga agar lingkungan tetap bersih, karena sepeda listrik merupakan salah satu kendaraan yang ramah lingkungan.

Saat ini peminat sepeda listrik semakin meningkat, yang menjadi salah satu alasannya yaitu karena perawatannya yang tergolong cukup mudah dan praktis dalam penggunaannya.

Di Negara Indonesia, ada banyak sekali merek sepeda listrik, baik itu buatan lokal maupun luar negeri yang saat ini banyak dijual di pasaran.

BACA JUGA:Sepeda Listrik VS Motor Listrik, Dua Kendaraan yang Ramah Lingkungan! Ini Perbedaannya

BACA JUGA:Sepeda Listrik Terbaik 2023 Praktis dan Ramah Lingkungan, Rekomendasi Buat Kamu yang Ingin Beli Sepeda Listrik

Untuk Anda yang saat ini berminat untuk membeli sepeda listrik, ada baiknya untuk menyimak penjelasan kami.

Dilansir dari artikel okezone.com, ini tiga rekomendasi sepeda listrik terbaik di Negara Indonesia, yang memiliki harga terjangkau dan mudah dalam pengoperasiannya, yaitu :

1. Exotic Illution

Sepeda listrik yang satu ini merupakan salah satu sepeda listrik terbaik, karena memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

Exotic Illution dapat ditumpangi oleh dua orang, dan tentunya penumpang akan merasa nyaman karena terdapat dua shock belakang.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Ternyata Ini yang Membuat Sepeda Listrik Kini Jadi Primadona

BACA JUGA:Rawat Sepeda Listrik Milikmu, Ini Gambaran Harga Sparepartnya

Exotic Illution memiliki kelebihan lain yaitu dek kaki yang cukup lebar dan besar, sehingga masih bisa menaruh barang meskipun telah disediakan keranjang pada bagian depan sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: