Sehari Saja Pada Bulan Dzulhijjah, Amalan ini Dapat Hapuskan Dosa Selama 2 Tahun, Ini Kata Syekh Ali Jaber

Sehari Saja Pada Bulan Dzulhijjah, Amalan ini Dapat Hapuskan Dosa Selama 2 Tahun, Ini Kata Syekh Ali Jaber

Keutamaan dari Puasa Arafah, Amalan yang Dapat Hapuskan Dosa Selama 2 Tahun. FOTO : IST--

ENIMEKSRPES.CO.ID – Dalam sebuah ceramah Syekh Ali Jaber pernah mengatakan, bahwa ada beberapa amalan yang memiliki keutamaan dapat menghapuskan dosa kita selama dua tahun.

Amalan yang memiliki keutamaan dapat menghapuskan dosa selama dua tahun tersebut merupakan amalan yang sangat istimewa serta hanya bisa didapatkan pada bulan Dzulhijjah saja.

Amalan istimewa itu di sampaikan oleh Syekh Ali Jaber melalui video yang diunggah di kanal Youtubenya yaitu Syekh Ali Jaber.

Amalan yang sangat istimewa hanya ada pada bulan Dzulhijjah tersebut sangat mudah untuk dilakukan, ini menurut Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Itu Mobil Dicintai Cewek dan Emak-emak, Ini Alasannya

BACA JUGA:Sekali Hirup Nikmatnya Langsung Berasa, ini 4 Jenis Pindang Sumsel Tak Kalah Lezatnya dari Pindang Pegagan

Sangking mudahnya, amalan ini tidak harus dilakukan dalam waktu dua atau tiga hari, akan tetapi cukup dilakukan dalam satu hari saja pada bulan Dzulhijjah.

Menurut Syekh Ali Jaber, keutamaan yang ada pada amalan ini disampaikan secara langsung oleh Rasulullah SAW dalam sebuah haditsnya, salah satunya adalah yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.

Karena keistimewaan yang ada pada amalan tersebut, maka Syekh Ali Jaber mengingatkan kepada kita agar tidak melewatkan satu amalan yang istimewa tersebut.

Lalu amalan istimewa apa yang dimaksud oleh oleh Syekh Ali Jaber? Menurut Syekh Ali Jaber amalan ini sangat erat kaitannya dengan hari arafah.

BACA JUGA:Sumsel Punya 24 Pulau, Satu Kabupaten Punya 20 Pulau. Kok Bisa, Ini Alasannya

BACA JUGA:Bukan Muba Apalagi Muratara, Tingkat Kemiskinan Paling Rendah di Sumsel di Bawah Satu Digit. Ini Daerahnya!

“Tidak diragukan lagi, hari arafah merupakan hari yang agung di sisi Allah SWT,” dikatakan Syekh Ali Jaber.

Hari arafah menurut Syekh Ali Jaber merupakan hari yang sangat istimewa karena pada hari itu semua jamaah haji yang sedang melakukan wukuf di arafah diampuni segala dosanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: