Direktur Operasi PT SBS Berganti, Kini Dijabat Samiaji Nugroho

Direktur Operasi PT SBS Berganti, Kini Dijabat Samiaji Nugroho

Direktur Operasi PT SBS berganti. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Direktur Operasi PT Satria Bahana Sarana (SBS) berganti, kini dijabat Samiaji Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Vice Presiden Layanan Operasi PT Bukit Asam (PTBA).

Sebelumnya Direktur Operasi PT SBS yang merupakan anak usaha PT Bukit Asam ini dijabat oleh Vicky Agustian.

Atas perubahan jajaran direksi dan pegawai yang telah bekerja keras sehingga menghasilkan hasil yang sangat memuaskan untuk holding, mendapat apresiasi dari Direktur PT Bukit Multi Investama (BMI) Hamdan Fridon yang juga merupakan anak usaha PT Bukit Asam.

"Kami dari BMI sangat berterima kasih berkat direksi dan temen-temen SBS yang telah bekerja keras sehingga menorehkan hasil yang sangat memuaskan,” kata Hamdan, Rabu 31 Mei 2023.

BACA JUGA:Tingkatkan Efisiensi, PT SBS Hidupkan Kembali 30 Alat Berat

BACA JUGA:Bantuan PT SBS Kepada Masyarakat Selama Bulan Ramadan Dapat Respon Positif Pemda dan Polres Muara Enim

“Terlebih dari tahun 2022 yang lalu dan sampai priode April 2023 kemarin melajutkan trend yang memuaskan. Saya yakin ke depannya akan terus memuaskan dan lebih baik lagi," lanjut Hamdan.

Hamdan berhadap kepada Vicky Agustian agar dapat terus berkembang di tempat yang baru dan semakin sukses dengan karirnya.

"Kita melepas dengan senyum, dan senior direksi di tempat yang baru lebih sukses lagi begitu juga yang direksi baru datang dengan harapan baru demi SBS yang berkembang secara berkelanjutan," harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT SBS, Agung Pratama mengatakan, selama dirinya bekerja banyak yang telah dilalui sejak PT SBS mengalami kerugian sampai dapat menorehkan laba di tahun 2022.

BACA JUGA:Tidak Sisakan Limbah Produksi, PT SBS Komitmen Menjaga Lingkungan

BACA JUGA:PT SBS Bantu Korban Bencana Banjir di Muara Enim

"Kita tahu posisi di bulan itu sampai Alhamdulillah bulan ini semua membaik, dan itu sudah pasti sumbangsi Pak Vicky untuk SBS,” ungkapnya.

“Awal tahun 2022 kita sulit, sampai dengan hari ini kita bisa memutar balikan itu semua," sambung Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: