Lima Hotel Mewah di Palembang Satu Kawasan dengan Mall

Lima Hotel Mewah di Palembang Satu Kawasan dengan Mall

Ardauta Hotel --

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALEMBANG---Sebagai kota metropolitan, Palembang banyak memiliki hotel mewah berbintang. Bahkan ada lima hotel yang menyatu dengan kawasan mall atau pusat perbelanjaan.

Keberadaan hotel berbintang yang menyatu dengan mall tersebut, merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi para pengunjung untuk berwisata belanja.

Di mana dari hotel, tinggal jalan kaki ke mall yang akan dituju. Berikut lima hotel yang berada di kawasan mall di Palembang.

1. Hotel Aryaduta

Hotel Aryaduta merupakan hotel bintang empat di Palembang, yang menjadi pelopor hotel berada di kawasan Mall. Hotel Aryaduta berada di kawasan Mall Palembang Square (PS), yang merupakan Mall terbesar di Palembang. Aryaduta Hotel berada di Jl Kampus POM IX, Ilir Barat, Palembang.

Jika kamu ingin berbelanja ke PS Mall, tinggal berjalan kaki sekitar dua menit sudah sampai.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Tempat Wisata di Muara Enim, Nomor 7 Peraih Juara 3 Anugerah Pesona Indonesia

Hotel Aryaduta hotel banyak pilihan kamar, yang nyaman dan bersih. Ornamen kamar dihiasi perabotan kayu lightwood bergaya klasik. Semua kamar sudah memiliki TV kabel, lemari es, pembuat kopi/teh gratis. 

Hotel Aryaduta menyediakan tife kamar superior doouble/twin, deluxe, junior suite, suite executif, suite presidential, 

Hotel ini memiliki fasilitas swimming poll untuk orang dewasa dan anak-anak. Selain itu Hotel Aryaduta satu-satunya hotel di Palembang yang memiliki kolam berendam air panas (jacuzzi). Ada juga pusat gym dan roof top untuk bersantai di lantai 3. 

Untuk makan sarapan, Hotel Aryaduta ini menyadikan beragam macam makanan khas Palembang. seperti pempek, tekwan dan beragam makanan nusantara lainnya. Bagaimana kamu tertarik menginap di Hotel Aryaduta ini!

2. Hotel Novotel dan Residance

Hotel Novotel, berada di Jl Basuki Rahmat dan berada satu kawasan dengan Palembang Trade Center (PTC) Mall. Untuk menuju PTC, dari Novotel pengunjung bisa berjalan kaki sekitar tiga menit.

PTC Mall merupakan pusat perbelanjaan yang lengkap, termasuk jika ingin bersantai juga ada bioskop untuk menonton film. Selain itu, juga dekat dengan pusat belanja lainnya yakni Lotte Mart yang berada di belakang PTC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: