Kunjungi PALI, Kapolda Sumsel Tinjau Pembangunan Mako Brimob dan Rumah Dinas Polres PALI

Kunjungi PALI, Kapolda Sumsel Tinjau Pembangunan Mako Brimob dan Rumah Dinas Polres PALI

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat berkunjung ke Kabupaten PALI. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam kunjungannya ke Kabupaten PALI, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau pembangunan Mako Brimob PALI, Minggu 7 Mei 2023.

Selain itu, Kapolda Sumsel juga meninjau pembangunan sebanyak 60 unit rumah dinas Polres PALI.

Agenda lainnya, Jenderal Polisi Bintang 2 ini juga meninjau Mapolres PALI, serta meninjau pembangunan Masjid Jami Assa’idiyyah.

Tiba di Mapolres PALI, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung melihat konstruksi bangunan Masjid Jami Assa’idiyyah, yang berada di samping Polres PALI.

Saat ini, masjid tersebut masih dalam tahap proses pembangunan.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, menjelaskan bahwa Kapolda Sumsel meninjau pembangunan sebanyak 60 unit rumah dinas Polres PALI tipe 38 yang baru saja dimulai.

"Alhamdulillah, Pak Kapolda juga berkenan meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Masjid dan Perumahan Dinas Polres PALI, tentunya ini akan menambah motivasi untuk kita semua dalam bekerja," ucap Kapolres PALI.

Ia pun berharap, agar pembangunan Masjid dan Perumahan ini benar-benar bisa tepat waktu dan tepat kualitasnya.

"Apalagi ini sudah dikunjungi langsung oleh Pak Kapolda, harapan kita bangunan ini akan benar-benar layak kualitas dan kuantitasnya, sehingga nanti bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya," harap Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kunjungi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Minggu 7 Mei 2023.

Adapun agenda Kapolda Sumsel ke PALI ini dalam rangka mengunjungi Mako Brimob PALI, yang berlokasi di Jalan Handayani Mulya, KM 10, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel.

Di sana, Jenderal Polisi Bintang 2 ini bersilaturahmi dengan jajaran Brimob PALI sekaligus meninjau pembangunan Mako Brimob PALI.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin menjelaskan, bahwa selain ke Mako Brimob PALI, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga mengunjungi Mapolres PALI.

“Betul, Pak Kapolda selain bersilaturahmi, juga meninjau langsung pembangunan Mako Brimob,” jelas Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin kepada wartawan, Minggu 7 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: