Masyarakat Diimbau Tidak Lakukan Penimbunan BBM Ilegal

Masyarakat Diimbau Tidak Lakukan Penimbunan BBM Ilegal

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi imbau masyarakat Muara Enim tidak melakukan penimbunan BBM ilegal. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kapolres MUARA ENIM AKBP Andi Supriadi, mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan BBM ilegal.

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran akibat aktivitas penimbunan BBM.

“Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat di Muara Enim untuk tidak melakukan penimbunan BBM ilegal yang akan dijual kembali,” imbuh Kapolres Muara Enim, Minggu 30 April 2023.

“Sebab (Penimbunan BBM ilegal) dampaknya sangat besar sekali khususnya musibah kebakaran,” lanjut Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang.

BACA JUGA:Pemilik Lokasi Gudang BBM Ilegal Terbakar di Muara Enim Sumsel Sewakan Lahannya Rp15 Juta per Bulan

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka, Pemilik Lahan Gudang BBM Ilegal Terbakar di Muara Enim Sumsel Terancam 5 Tahun Kurungan

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif.

Masyarakat juga diminta melapor kepada pihak yang berwajib apabila terjadi suatu permasalahan, baik itu di kecamatan maupun di tingkat desa.

Menurutnya, keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dirinya juga meminta dukungan masyarakat terhadap anggota Polri yang menjalankan tugas.

“Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA (WhatsApp) apabila ada keluhan yang ingin disampaikan,” ujarnya.

BACA JUGA:Lokasi Penimbunan BBM di Muara Enim Sumsel Kembali Terbakar

BACA JUGA:Polisi Amankan Pemilik Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Muara Enim Sumsel yang Terbakar

Lanjut Andi lagi, ia juga berpesan agar tidak menyalahgunakan BBM.

Apabila terlihat adanya bangunan berpagar seng atau mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas segera melaporkan ke Polres Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: