Mandi di Sungai Lematang, Bocah 9 Tahun Tenggelam Terbawa Arus di Lebaran Hari Pertama

Mandi di Sungai Lematang, Bocah 9 Tahun Tenggelam Terbawa Arus di Lebaran Hari Pertama

Pencarian bocah 9 tahun yang tenggelam di Sungai Lematang Desa Pengangguran, Muara Enim, Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID/--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Hari Raya Idul Fitri menjadi hari kemenangan dan sukacita bagi umat Islam di seluruh dunia.

Namun tidak bagi seorang bocah bernama Bintang (9) warga Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Korban hanyut terbawa arus Sungai Lematang di Dusun I Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, pada hari pertama Lebaran, Sabtu 22 April 2023 sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang duduk di kelas 3 Sekolah Dasar di Desa Penanggiran, mandi di Sungai Lematang.

BACA JUGA:Tidak Bisa Berenang Pelajar Ini Tenggelam di Sungai Lematang

BACA JUGA:2 Anak Tenggelam di Sungai Lematang, 1 Ditemukan Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

Tidak lama kemudian, barulah teman-teman korban menyusul dan ikut mandi bersama korban.

Ketika sedang asik mandi, tiba-tiba teman korban melihat korban hanyut terbawa arus sungai sekitar 30 meter dari tempat awal mereka mandi.

Melihat hal tersebut teman-teman korban tidak langsung meminta pertolongan karena masih berusaha untuk mencari keberadaan korban.

Setelah tidak berhasil menemukan korban, mereka langsung ke rumah korban untuk memberitahu kepada orangtuanya bahwa korban tenggelam saat mandi di Sungai Lematang.

BACA JUGA:Hanyut 11 Hari di Sungai Enim, Warga Semende Muara Enim Ini Ditemukan Sudah Jadi Mayat

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Sungai Lematang Akhirnya Ditemukan, Hilang Sejak Kamis

Mendengar hal tersebut orangtua korban langsung menemui Pemerintah Desa Penanggiran guna meminta pertolongan.

Selanjutnya Pemerintah Desa menghubungi anggota Polsek dan Koramil Gunung Megang dan berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Muara Enim guna melakukan pencarian terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: