Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Vario Tewas Terlindas Truk di Klawas Tanjung Enim

Gagal Menyalip, Pengendara Sepeda Motor Vario Tewas Terlindas Truk di Klawas Tanjung Enim

Ilustrasi. Pengendara sepeda motor Honda Vario tewas dilindas dump truk di Klawas Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Foto : ILUSTRASI/DNN--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Gagal menyalip, pengendara sepeda motor Honda Vario Muis Hardianto (21) tewas setelah terlindas mobil truk di Klawas Tanjung Enim, pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 21.25 WIB.

Korban merupakan warga Rukun Damai, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi tepat di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum), Klawas, Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi, sedangkan mobil yang terlibat kecelakaan yaitu dump truk dengan nomor polisi BG 8126 UK dikemudikan Suhendra.

BACA JUGA:Kecelakaan Avanza Vs Bus di Desa Segayam, 1 Orang Tewas

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Vs Motor di Kecamatan Gelumbang, 2 Orang Meninggal Dunia

Kronologinya, korban Muis Hardianto mengendarai sepeda motor Honda Vario berboncengan dengan Andiansyah Putra (18) dan membawa nasi kotak.

Korban berjalan dari arah Muara Enim menuju Tanjung Enim. Saat tiba di TKP, korban berusaha mendahului dump truk yang ada didepannya.

Namun naas, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali hingga terjatuh.

Akibatnya, korban terpental ke bawah kolong mobil dump truk dan terlindas, yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kecelakaan di Simpang Islamic Center Kepur, 1 Orang Tewas, 2 Luka Berat, 2 Luka Ringan

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Lampung-Palembang, Begini Nasib Sopir Truk Pengangkut Buah Salak

Sedangkan rekan korban bernama Andiansyah Putra hanya mengalami tangan kiri terkilir dan luka lecet pada lutut kaki kiri.

Pengendara lain yang mengetahui kejadian kecelakaan lalu lintas itu kemudian langsung menghubungi Polsek Lawang Kidul untuk mengevakuasi jasad korban ke RS BAM Tanjung Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: