Kecelakaan Avanza Vs Bus di Desa Segayam, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Avanza Vs Bus di Desa Segayam, 1 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas mobil Avanza vs bus karyawan di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang sebabkan satu orang meninggal dunia. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas mobil Avanza vs bus mengerenggut korban jiwa terjadi di jalan lintas Palembang- Prabumulih, tepatnya Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Jumat 3 Februari 2023 pukul 11.30 WIB.

Mobil Toyota Avanza BG 1930 OV bertabrakan adu kambing dengan bus karyawan BG 7938 AO.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Toyota Avanza Sahirudin (55), warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang meninggal dunia.

Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan, luka robek di leher, memar bagian dada, patah tertutup di lengan kanan, patah tertutup paha kanan, dan pendarahan hidung, telinga, mulut.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Vs Motor di Kecamatan Gelumbang, 2 Orang Meninggal Dunia

Sedangkan pengemudi bus karyawan hanya mengalami keseleo kaki kanan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi, menjelaskan awal kejadian kecelakaan lalu lintas itu, bermula mobil Toyota Avanza BG 1930 OV  yang dikemudikan Sahirudin berjalan dari arah Palembang menuju Prabumulih.

Setibanya di TKP di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, diduga korban mengantuk sehingga mobil yang dikemudikan memakan badan jalan terlalu ke kanan.

Dari arah berlawanan datang mobil bus karyawan BG 7938 AO yang dikemudikan oleh Andriyan (33) warga Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

BACA JUGA:Kecelakaan di Simpang Islamic Center Kepur, 1 Orang Tewas, 2 Luka Berat, 2 Luka Ringan

Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan antara mobil Avanza dengan mobil bus kayawan.

Anggota Satlantas Polsek Gelumbang dan dibantu masyarakat langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskemas Gelumbang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun akibat luka yang diderita korban, nyawanya tidak tertolong lagi.

“Atas kejadian tersebut pengemudi mobil Avanza mengalami luka-luka dan di bawa ke Puskesmas Gelumbang dan kedua kendaraan mengalami kerusakaan dan diamankan di Polsek Gelumbang,” ujar Suwandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: