Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Vs Motor di Kecamatan Gelumbang, 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Truk Tangki Pertamina Vs Motor di Kecamatan Gelumbang, 2 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas truk tangki Pertamina Vs motor di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dua pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BG 3083 AEF, Rahmad Putra Pratama (25) warga Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang, Sumsel.

Berboncengan dengan Lovesia Dwini Pumana (19) warga Jalan Sersan Zari, Lr Kebumen V, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang, Sumsel.

Bertabrakan dengan mobil tangki Pertamina nomor polisi BE 8186 YO dikemudikan Romzi (29) warga Desa Parit, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, tepatnya di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Kecelakaan di Simpang Islamic Center Kepur, 1 Orang Tewas, 2 Luka Berat, 2 Luka Ringan

Kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan kedua korban pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di Puskesmas Gelumbang akibat luka-luka cukup serius di bagian kepala dan perut.

Sedangkan pengemudi truk tangki Pertamina, Romzi dan penumpangnya bernama Hervan Perdana (32) warga Lorong Taman Bacaan, Kelurahan Tangga Tamat, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang telah diamankan di Mapolsek Gelumbang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Honda Vario dikendarai korban Rahmad Putra Pratama berboncengan dengan Lovesia Dwini Pumana berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Palembang.

Tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor diduga sedikit mengambil lajur kanan jalan karena menghindari jalan rusak.

BACA JUGA: 2 Anggota DPRD PALI Alami Kecelakaan, Mobil Rusak Berat

Naasnya dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang mobil tangki Pertamina dikemudikan oleh Romzi dengan penumpangnya Hervan sehingga terjadi tabrakan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi, mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua korban jiwa terjadi pada Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 20.00.WIB.

Namun dilaporkan petugas pada Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 23.40 WIB.

Kedua korban sudah dibawa keluarga ke kediaman masing-masing. Sedangkan kendaraan dan sopir truk tangki telah diamankan di Mapolsek Gelumbang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: