Ribuan Pelayat Antarkan Jenazah Kepala Desa Ujan Mas Lama ke Peristirahan Terakhir

Ribuan Pelayat Antarkan Jenazah Kepala Desa Ujan Mas Lama ke Peristirahan Terakhir

Ribuan masyarakat mengantarkan jenazah almarhum Kepala Desa Ujan Mas Lama, Iwan Tarmizi ke tempat pemakaman umum. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ribuan pelayat mengantarkan jenazah Kepala Desa Ujan Mas Lama, Iwan Tarmizi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Rabu 15 Maret 2023.

Di mata masyarakat Desa Ujan Mas Lama, almarhum Iwan Tarmizi merupakan sosok pemimpin di tingkat desa yang sangat disenangi  warganya.

Almarhum dinilai sangat peduli terhadap masyarakatnya.

BACA JUGA: Selamat! Ayunah Bawa Pulang Mobil Yaris dari Undian Tabungan Pesirah

Hal itu bahkan bisa terlihat dari banyaknya masyarakat yang ikut langsung untuk mengantarkan almarhum Iwan Tarmizi ke pemakaman.

“Seperti yang kita lihat, banyak sekali pelayat warga Desa Ujan Mas Lama yang turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,” kata Talon (50) salah satu warga Desa Ujan Mas Lama.

Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Ujan Mas, Solahudin mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum Iwan Tarmizi.

“Almarhum adalah kepala desa yang punya dedikasi tinggi dan sangat peduli dengan warganya. Sebagai kepala desa kami banyak mendapat pembelajaran dan ilmu dalam hal memimpin desa,” kata Solahudin.

BACA JUGA: Datangi Lokasi Banjir di Muara Enim, Gubernur Sumatera Selatan Bilang Begini, Simak

Sementara itu, Camat Ujan Mas, Asman Hadi, menyebut jika almarhum Iwan Tarmizi adalah salah satu kepala desa yang punya banyak program kerja.

Almarhum juga sosok pekerja keras, berani, dan tidak kenal menyerah dalam hal memperjuangkan pembangunan di desanya.

“Seperti contoh dalam memperjuangkan pembangunan jembatan permanen di Sungai Lematang, serta juga almarhum memperjuangkan jalan lingkar, dan masih banyak pembangunan lain yang dikerjakannya,” ungkap Asman Hadi.

Melihat itu semua, ia mengatakan jika sosok almarhum akan selalu dikenang oleh masyarakat Desa Ujan Mas Lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: