Jaga Marwah PWI dan Muara Enim! Simak, Ini Harapan Plt Bupati Muara Enim

Jaga Marwah PWI dan Muara Enim! Simak, Ini Harapan Plt Bupati Muara Enim

Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar bersama pengurus foto bersama dengan Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwy Kaffah dan para pejabat usai audiensi. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah meminta para anggota PWI tetap selalu menyajikan berita yang berimbang dan independen dalam menjalankan tugas sehari. 

Serta selalu menjaga marwah PWI dengan mentaati UU Pers dan kode etik jurnalistik. 

“Dengan begitu saya yakin marwah PWI akan selalu terjaga. Saya juga berpesan untuk menjaga marwah nama baik Muara Enim di Sumsel maupun nasional,” ungkap Kaffah saat menerima audiensi pengurus PWI Muara Enim, Kamis 16 Februari 2023 pekan kemarin.

Plt Bupati menegaskan bahwa Pemkab Muara Enim siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diusung oleh PWI selagi kegiatan tersebut bersifat positif dan dapat meningkatkan kapasitas para anggota selaku jurnalis.

BACA JUGA:Salah Satu Siswi SMP Negeri 1 Muara Enim Mendapatkan Apresiasi dari Plt Bupati Muara Enim, Ini Alasannya

BACA JUGA:Wow, Muara Enim Terima Penghargaan 100 Persen Pemutakhiran Pendataan Keluarga Se-Sumsel

"Awak media merupakan corong dari pada suatu daerah, baik atau tidaknya suatu daerah tersebut tergantung dari apa yang rekan-rekan sekalian tulis," terang Bupati.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ardian Arifanardi mengatakan profesionalisme merupakan kekuatan bagi para jurnalis.

Besar harapan dirinya kepada PWI untuk selalu junjung tinggi profesionalisme dan terus menjadi mitra yang baik bagi Pemkab Muara Enim.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Muara Enim, Al-Azhar mengucakan selamat kepada bapak Ahmad Usmarwi Kaffah PhD atas dilantiknya sebagai Plt Bupati Muara Enim, seraya berharap kedepan Muara Enim lebih maju lagi visi misi Muara Enim untuk Rakyat bisa tercapai pada 2023.

BACA JUGA:Ajak Tenaga Pendidik Harus Jadi Tauladan Baik Bagi Murid, Ini yang Dikatakan Plt Bupati Muara Enim

BACA JUGA:SMABA Siapkan Masa Depan Peserta Didik? Simak, Ini Kegiatan Rutin yang Dilaksanakannya Setiap Tahun

Kemudian kata Azhar, PWI Kabupaten Muara Enim yang merupakan organisasi profesi wartawan berkomitmen mendukung pembangunan daerah dan tetap akan profesional. 

Sehingga peran pengawasan maupun kontrol sosial pers dalam pemerintahan tetap berjalan dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: