Dandim 0404 Muara Enim Sumsel Himbau Pelajar Jauhi Narkoba

Dandim 0404 Muara Enim Sumsel Himbau Pelajar Jauhi Narkoba

Dandim Muara Enim Rimba Anwar menjadi pembina upacara di Halaman SMKN 1 Kecamatan Muara Enim. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID -  Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP ingatkan kepada pelajar untuk dapat menghindari terhadap pengaruh Negatif dan bahaya Narkoba. 

Hal tersebut di ungkapkan nya pada saat dirinya memimpin ucapara bendera hari senin di SMK Negeri 1 Muara Enim.

Dalam rangka pembinaan dan pengembangan wawasan pengetahuan siswa, Senin 6 Februari 2023.

" Saya bangga dapat menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Muara Enim. Di mana dalam kegiatan upacara ini berjalan khidmat lancar dan mudah-mudahan kedepan saya dapat kembali memimpin upacara kepada sekolah SMK ini ," ungkapnya.

BACA JUGA:Wow! Tunjangan Profesi Bisa Didapatkan Oleh Guru Meski Tidak Ikut PPG

BACA JUGA:Kemenag Siap Buka Layanan Masyarakat di Gedung MPP, Ini yang Disampaikan Kakan Kemenag Muara Enim

Rimba Anwar berpesan kepada para generasi penerus bangsa khususnya kepada pelajar SMK 1 Negeri Muaraenim untuk tidak terpengaruh terhadap hal-hal negatif di lingkungan dan bahaya narkoba yang marak belakangan ini. 

Karena menurutnya, kedua hal tersebut selain dapat menghancurkan masa depan kepada generasi muda, juga tentunya akan berhadapan dengan penjara hukuman.

"Pesan saya, jauhi  hal negatif, belajarlah dengan tekun patuh terhadap orang tua dan guru dalam menggapai cita-cita kalian, sebagaimana janji yang kalian ucapkan pada Panca  Prasetya Siswa. Pahami, amalkan janji Insha Allah apa yang di cita-citakan akan tercapai ," tukas Dandim.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Sekolah SMK N 1 Muara Enim Likwanyu SPd MM beserta jajaran Guru SMK N 1 Muara Enim dan seluruh siswa-siswi SMK N 1 Muara Enim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: