Menyambut Peringatan Bulan K3 Nasional, Ini yang Dilakukan PT Bara Anugerah Sejahtera (BAS) Muara Enim

Menyambut Peringatan Bulan K3 Nasional, Ini yang Dilakukan PT Bara Anugerah Sejahtera (BAS) Muara Enim

Pegawai PT BAS saat menggelar upacara memperingati bulan K3 Nasional 2023. FOTO : IST/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID -  Menyambut peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2023.

Perusahaan pertambangan nasional, PT Bara Anugerah Sejahtera (BAS) Titan Group melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan perusahaan. 

Poin penting yakni perusahaan itu berkomitmen meningkatkan budaya K3 dalam bekerja menuju zero accident.

Seperti yang diutarakan menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziah pada saat memberikan sambutan nasional peringatan bulan K3 Nasional tahun 2023.

BACA JUGA:Gelar Apel Pasukan Cegah Karhutla, Ini yang di Sampaikan Wakil Bupati PALI

BACA JUGA:Tips! Mendapatkan Saldo Dana Rp250 Ribu Gratis Langsung Cair

Menteri tenaga kerja RI mengatakan, pada peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2023 pihaknya mengusung tema Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja.

"Saya mengajak semua pemangku kepentingan untuk memaknai tema Bulan K3 Nasional 2023 ini dengan meningkatkan komitmen semua pihak untuk bersama-sama melakukan akselerasi BerBUDAYA K3," kata Ida melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker, Rabu 11 Januari 2023.

Ida mengatakan, peningkatan kesadaran dan budaya K3 harus terus dilakukan, terlebih dengan semakin berkembangnya dunia usaha dan industri. 

"Untuk itu, peringatan Bulan K3 Nasional ini menjadi momentum mengingatkan kita akan pentingnya K3, guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien, dan produktif," ujarnya. 

BACA JUGA:Tekan Inflasi,Ini yang Dilakukan Pemkab PALI

BACA JUGA:CPNS Didenda Rp100 Juta Jika Mengundurkan Diri! Simak Kata Pengamat Kebijakan Publik.

Sementara itu  bulan K3 Nasional di PT.Bara Anugrah Sejahtera telah dilaksanakan kemarin, Kamis, 26 Januari 2023, bertempat di Kantor Tambang PTBAS di Desa Pulau Panggung Tanjung Agung Muara Enim.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan berbagai acara antara lain upacara pembukaan, Pemasangan spanduk dan umbul-umbul BK3N 2023, Kegiatan Donor Darah, Audit SMKP 2023, Lomba Cerdas Cermat Karyawan dan kontraktor, penanaman pohon,Goes To school, pelayanan kesehatan gratis bagi warga, Tenis Meja, serta kegiatan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: