Jabat Plt Bupati Muara Enim, Kaffah Optimis Selesaikan Tugas dengan Baik, Ini yang Akan Dilakukannya

Jabat Plt Bupati Muara Enim, Kaffah Optimis Selesaikan Tugas dengan Baik, Ini yang Akan Dilakukannya

Gubernur Sumsel Herman Deru lantik Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim. Foto : ZOOM--

BACA JUGA:Ahmad Usmarwi Kaffah Terima SK Plt Bupati Muara Enim

"Saya berpesan tinggalkan proyek mercusuar, utamakan pembangunan atau program yang menyentuh langsung masyarakat, saya pun yakin waktu kurang lebih 8 bulan masih cukup untuk berbuat," imbuh Herman Deru.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi sang istri, Nurul Vita Kaffah, menegaskan siap berkomitmen dan mengemban tugas memimpin Kabupaten Muara Enim sesuai dengan arahan Gubernur Sumsel.

Kaffah mengatakan dirinya akan memanfaatkan maksimal masa sisa jabatan selama 8 bulan dengan sebaik mungkin untuk bekerja.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada kepada Mendagri, Gubernur yang sudah melantik juga kepada teman-teman Forkompinda, ketua DPRD, sahabat-sahabat, dan pastinya rakyat Muara Enim," ungkap Kaffah.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Minta Ahmad Usmarwi Kaffah Tidak Usah Dulu Bangun yang Mercusuar

Dirinya mengajak semua pihak agar kompak menyatukan langkah serta solid tidak terpecah belah demi kemajuan Kabupaten Muara Enim ke depan.

"Mari kita satukan langkah berikan yang terbaik untuk kabupaten ini, seketika setelah saya dilantik tidak ada lagi kubu A, B, C, tapi yang ada hanya Kabupaten Muara Enim," ucapnya.

Lebih lanjut, Kaffah juga memastikan tetap melanjutkan seluruh program Bupati Muara Enim sebelumnya yang telah berjalan baik dan akan memperbaiki yang belum maksimal.

Meski hanya menjabat kurang lebih 8 bulan, Kaffah tetap optimis mampu menyelesaikan tugas dengan baik, cepat, teliti, dan komprehensif. 

BACA JUGA:Gugatan di PTUN Tak Halangi Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim, Besok Ahmad Usmarwi Kaffah Dilantik

"Langkah pertama yang saya lakukan adalah silaturahmi kepada Forkopimda, mengenal para OPD, staf baik secara personal maupun kultural, saya akan melakukan rapat perdana dan terbatas," ulas dia.

Guna mengefektifkan masa jabatan yang tergolong singkat, dirinya juga akan membuka pelayanan pengaduan kepada masyarakat.

"Nanti hasil pengaduan yang kami terima akan kami teliti secara komprehensif supaya dapat langsung dipertimbangkan, bahkan langsung dieksekusi," tutup Kaffah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: