Tunggu Kepastian Pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah, Tiang Papan Ucapan Sudah Penuhi Kantor Pemkab Muara Enim

Tunggu Kepastian Pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah, Tiang Papan Ucapan Sudah Penuhi Kantor Pemkab Muara Enim

Puluhan tiang ucapan tanpa papan bunga telah banyak terpasang di depan Kantor Bupati Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa jabatan 2018-2023 yang direncanakan usai salat Jumat tadi hingga berita ini diturunkan belum juga ada kejelasannya.

Namun begitu, meski belum ada kejelasan pelantikan, di halaman Pemkab Muara Enim ada yang menarik dan mencuri perhatian publik.

Soalnya, sudah ada sekitar 40 tiang papan ucapan berjejer di halaman Pemkab Muara Enim hingga di trotoar Jalan Ahmad Yani Kota Muara Enim.

Apakah tiang papan ucapan tersebut terkait dengan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah?

BACA JUGA:Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

BACA JUGA:Usai Salat Jumat, Ahmad Usmarwi Kaffah Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim

Pantauan di lapangan di halaman Kantor Bupati Muara Enim sudah ada 8 tiang ucapan yang diletakkan didepan Kantor Bappeda.

Sedangkan di seberang jalan Kantor Bupati Muara Enim telah tersusun 32 tiang papan bunga atas rencana dilantiknya Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai wakil bupati.

"Ado acara apo Pemkab Muara Enim rame nian wong pasang tiang papan bunga," tanya salah satu warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani.

Salah satu pemilik usaha papan ucapan yang tak mau disebutkan namanya, mengakui jika memang sudah ada pelanggannya memesan ucapan untuk pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

BACA JUGA:Kapan Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim? Gubernur Sumsel Jawab Begini

BACA JUGA:Tolak Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Ratusan Massa Gelar Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Sumsel

"Namun belum dibuatkan karena belum tahu kapan pelantikannya," kata dia.

Terpisah, Plt Kabag Humas Pemkab Muara Enim, Drs. Saprioma, M.Si, menyampaikan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi maupun telegram dari Pemprov Sumsel mengenai pelantikan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: