Usai Salat Jumat, Ahmad Usmarwi Kaffah Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim

Usai Salat Jumat, Ahmad Usmarwi Kaffah Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim

Ahmad Usmarwi Kaffah. Foto : DOK--

Wakil Ketua DPRD Muara Enim, Hadiono, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa hasil rapat terbatas di Pemprov Sumsel antara Pj Bupati Muara Enim dan Wakil Bupati terpilih sudah sepakat dalam pelantikan Wakil Bupati akan dilaksanakan pada hari Jumat di Griya Agung Pemprov Sumsel sesusai salat Jumat.

Dan hasil rapat tersebut telah dilaporkan kepada Biro OTDA Kemendagri.

BACA JUGA:Soal SK Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, 2 Kubu Bakal Saling Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Buruan! Dapatkan Saldo Dana Gratis hingga Rp200.000 Setiap Hari, Ikuti Caranya

"Alhamdulillah dari hasil laporan kami, Biro OTDA akan segera malaporkan ke pimpinannya dan akan segera mempersiapkan segala administasir untuk pelantikan hari Jumat nanti," tukasnya. 

Sementara itu, Zulharman, anggota DPRD Muara Enim sekaligus dari partai pengusung dalam pemilihan Wakil Bupati Muara Enim, mengungkapkan bahwa sesuai arahan Gubernur, DPRD, dan Biro Otda, serta Biro Humas Protokol Provinsi agar berkoordinasi untuk tanggal pelantikan.

Setelah rapat telah disepakati tanggal pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah sekaligus menjadi Plt Bupati Muara Enim terpilih masa jabatan 2018-2023 pada hari Jumat 20 Januari 2023.

"Harapan kami dan masyarakat Muara Enim kiranya dapat segera terealisasi tidak ada hambatan lagi dalam pelantikan ini, sehingga Kabupaten Muara Enim memiliki Wabup sekaligus Plt bupati terpilih yang terlegitimasi," kata Zulharman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: