Gubernur Sumsel Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Standar Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

Gubernur Sumsel Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Standar Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi menandatangani prasasti peresmian pusat kebugaran milik Kodam II/Sriwijaya. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Gubernur Sumsel H. Herman Deru meresmikan Pusat Latihan Kebugaran Standar Internasional milik Kodam II/Sriwijaya, Kamis 12 Januari 2023.

Herman Deru juga menyampaikan rasa banggsa atas dirampungkannya fasilitas yang melebihi ekspektasinya tersebut.

"Apa yang kita lihat, jujur di atas ekpetasi saya. Jadi ini adalah pembangunan yang luar biasa," kata Gubernur Sumsel Herman Deru di Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center, di Jasdam II/Sriwijaya Sukarami Palembang.

Lebih lanjut, Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi Pangdam II/Sriwijaya beserta jajaran yang telah menyediakan faslitas olahraga regresentatif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Cari Alat Bukti Dugaan Korupsi Akuisisi Saham, Ini yang Dilakukan Kejati Sumsel

BACA JUGA:Jembatan Musi III Berbentuk Terowongan Ternyata Belum Prioritas, Ini Alasannya

Fungsinya, selain untuk meningkatkan minat masyarakat berolahraga, juga sebagai sarana menjalin kedekatan antara TNI bersama rakyat.

"Saya berharap fasilitas olahraga yang telah diresmikan ini tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh kalangan prajurit saja, tetapi juga masyarakat sekitarnya untuk mencapai prestasi bidang olahraga," harap Gubernur Sumsel.

Di sisi lain, Gubernur Herman Deru mengingatkan agar fasilitas yang telah dibangun dapat dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Mengingat pembangunannya menggunakan uang yang tidak sedikit.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Akuisisi Saham, Mantan Dirut PTBA Diperiksa Kejati Sumsel

BACA JUGA:Pencari Kerja Wajib Baca, Ada 1.000 Lowongan untuk Tamatan SD hingga Sarjana, Ini Syaratnya

"Yang lebih penting lagi jaga dan pelihara dengan baik faslitas yang telah dibangun dengan uang rakyat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi menegaskan dibangunnya Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center merupakan langkah positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: