Gubernur Sumsel Dianugerahi Kartika Pamong Praja Madya, Ini yang Telah Dilakukan Herman Deru

Gubernur Sumsel Dianugerahi Kartika Pamong Praja Madya, Ini yang Telah Dilakukan Herman Deru

Gubernur Sumsel Herman Deru Dianugerahi Kartika Pamong Praja Madya oleh IPDN. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru merasa bangga mendapat penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari IPDN, yang diberikan langsung oleh Rektor IPDN, Hadi Prabowo.

Penghargaan yang diberikan ini, menurut Herman Deru, akan menjadi semangat dan spirit bagi dirinya untuk terus berbuat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sumsel.

BACA JUGA:Kisah Legenda Candi Bumi Ayu

BACA JUGA:Waspada Bola Lato-lato Pecah dan Membutakan Mata

"Terima kasih atas penghargaan ini, tentu menjadi spirit bagi saya khususnya dan umumnya masyarakat bahwa ternyata kinerja kita dinilai," kata Gubernur Sumsel Herman Deru.

Tak hanya itu, Herman Deru menyampaikan bahwa bantuan yang diberikannya berupa 2 unit mobil bus tersebut sebenarnya bukan punya anggaran berlebih, bahkan lebih rasa terima kasih kepada bakti alumni IPDN.

"Kita tahu bahwa para alaumni IPDN telah memberikan kontribusi melalui kinerja yang baik dan tentu sangat membantu para Kepala Daerah di Sumsel," ujar Herman Deru.

Sebab itu, di Sumsel sendiri beberapa jabatan penting telah diduduki oleh lulusan IPDN, dengan tidak mengeyampingkan lulusan akademik lainnya sehingga ada kerja kolaboratif. 

BACA JUGA:Kuota Haji Normal, Warga Sambut Suka Cita

BACA JUGA:Kabar Baik! Penduduk Miskin di Muara Enim Turun, Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi di Sumsel

Sehingga telah terbukti Sumsel ada penurunan kemiskinan yang luar biasa dan pengendalian inflasi, tentu berkat kerja sama yang baik ini.

Termasuk program posyandu yang mana para alumni ini di lapangan begitu luar biasa, sebab kerja sama di lapangan sangat penting.

"Kita lihat jabatan mulai dari Lurah dan Camat serta Jabatan Tinggi Pratama sangat membantu di daerah. Oleh karena itulah bantuan yang dirasakan dan diraih tidak lepas dari sumbangsih dan kontribusi para alumni IPDN," tutupnya.

Rektor IPDN, Hadi Prabowo dalam laporannya mengatakan renovasi Gedung Menza merupakan ide dan gagasan oleh Mendagri Tito Karnavian saat meninjau kampus IPDN. 

BACA JUGA:Berharap Immeta Sumsel Dukung Pembangunan Muara Enim, Ini yang Dikatakan Pj Sekda Muara Enim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: