Berharap Immeta Sumsel Dukung Pembangunan Muara Enim, Ini yang Dikatakan Pj Sekda Muara Enim

Berharap Immeta Sumsel Dukung Pembangunan Muara Enim, Ini yang Dikatakan Pj Sekda Muara Enim

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Riswandar menyampaikan sambutan dalam acara Grand Night Show sekaligus menutup kegiatan Gebyar Immeta Sumsel 2023 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim. FOTO: DOK/ENIMEKSPRES--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemkab Muara Enim mengharapkan peran Immeta Sumsel dalam membangun Kabupaten Muara Enim terutama dalam merangkul kaum-kaum milenial, mengingat saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Muara Enim melalui Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Riswandar saat dirinya menghadiri acara Grand Night Show sekaligus menutup kegiatan Gebyar Immeta Sumsel 2023 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim, Sabtu 7 Januari 2023 malam.

Selain itu, Pj Sekda juga berarap, mudah-mudahan melalui kegiatan tersebut dapat membangun kepribadian dan mempererat tali silaturahmi yang baik antar generasi muda saat ini.

"Terima kasih, semoga kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan berdampak positif bagi perkembangan generasi muda di Kabupaten Muara Enim juga Sumatera Selatan,"  pesan Riswandar.

BACA JUGA:Ini Daftar Pinjaman Online Cepat, Aman, dan Tanpa Ribet

BACA JUGA:Belum Temukan Pengelolaan BBM Ilegal di Kabupaten PALI Sumsel

Sementara itu, Ketua Umum Immeta Sumsel Muhammad Riko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan semua rangkaian kegiatan Gebyar Immeta Sumsel diantaranya yaitu GO TO School, IMMETA COMPETITION, Try Out dan Talkshow serta yang terakhir yaitu Grand Night Show.

Ia menambahkan, Immeta Sumsel siap bersinergi bersama Pemkab. Muara Enim dan pemangku kepentingan lainnya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM)yang maju, unggul, dan berdaya saing guna memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan.

"Karena, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun karakter dan kepribadian para generasi muda baik secara rohani dan jasmani maupun secara intelektual," ujar Riko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: