Venna Melinda Ngaku Sering dapat Ancaman Kekerasan dari Fery Irawan

Venna Melinda Ngaku Sering dapat Ancaman Kekerasan dari Fery Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan--

ENIMEKSPRES.CO.ID,SURABAYA—Usai dilaporkan sang isteri, Venna Melinda ke polisi dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi.  Ferry Irawan menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Senin (9/1/2023) siang.

Sebelumnya, Ferry Irawan diduga melakukan KDRT terhadap isterinya Venna Melinda dengan cara membenturkan dahinya ke hidung Venna Melinda hingga berdarah di dalam sebuah kamar hotel di Kota Kediri, Jawa Timur. Diduga keduanya terjadi cekcok mulut sebelum terjadi KDRT tersebut.

Usai diperiksa di Mapolda Jawa Timur, Ferry Irawan irit bicara saat ditemui wartawan usai pemeriksaan.”Saya minta klarifikasi, terkait KDRT,” ujar Ferry Irawan singkat senin siang.

Kapolda Jawa Timur, Irjend Pol Toni Harmanto melalui Direkrur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol  Totok Suharyanto menerangkan sang suami Ferry Irawan diperiksa kasus KDRT terhadap isterinya  Venna Melinda yang terjadi Minggu (/8/1) di sebuah hotel di Kediri.

“Ferry Irawan sudah dilakukan pemeriksaan terkait apa yang sudah ia lakukan terhadap isterinya. Korban Venna Melinda mengalami pendarahan dibagian hidung," ucap Totok.

Kasubdit Reknata Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto menambahkan bahwa berdasarkan pemeriksaan terhadap korban Venna Melinda kasus KDRT tersebut dilatarbelakangi salah paham keduanya hingga terjadi cekcok.

“Dari laporan dan pemeriksaan, Venna Melinda mengaku sering mendapat ancamanan kekerasan dari sang suami Ferry Irawan. Ancaman kekerasan fisik sering terjadi, tapi baru terjadi kali ini,” jelas Hendra.

Untuk barang bukti, ada dua yakni baju dan handuk yang dikenakan korban. “Sementara pelaku Ferry Irawan baru sebagai saksi, belum jadi tersangka,” papar Hendra.

Diketahui Venna Melinda dan Ferry Kurniawan menikah pada 7 Maret 2022 lalu di Bali atau sekitar 10 bulan lalu. Keduanya sering mengumbar kemesraan di medsos dan televisi. Namun percintaan keduanya terancam kandas dikarenakan kasus KDRT tersebut.(*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: