Pria di Bungo, Jambi Minta Jatah Preman Sudah Diamankan Polisi, Ternyata……..

Pria di Bungo, Jambi Minta Jatah Preman Sudah Diamankan Polisi, Ternyata……..

tangkapan layar instagram pria di Bungo, Jambi minta jatah preman berkata kasar, diduga alami gangguan jiwa--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAMBI---Polres Muara Bungo, Provinsi Jambi, sudah mengamankan seorang pria yang meminta jatah preman ke pemilik toko di Muara Bungo. Video pria meminta jatah preman tersebut viral dimedia sosial. Salah satunya unggahan video dari akun Instagram @jayakah.negeriku, Kamis (5/1/2023). Dalam captionnya tertulis Preman Muara Bungo, Jambi minta jatah sambil berkata kasar.

“Video viral tersebut memang ada. Pria yang diduga meminta jatah preman tersebut sudah kita amankan,” ungkap Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, kemarin.

“Saat diintrogasi, pria yang meminta jatah preman tersebut. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, yang bersangkutan ada gangguan jiwa,” tambah Wahyu Bram.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo menambahkan pria yang meminta jatah preman tersebut peristiwanya terjadi di toko ban di pasar Muara Bungo pada Selasa (3/1/2023) lalu. “Pria tersebut sudah kita amankan, lagi diobservasi. Sebab yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa,” jelas Septa Badoyo.

Diketahui video viral pria minta jatah preman yang terjadi di Bungo, Jambi tersebut sudah disaksikan ribuan kali di laman Instagram dan menimbulkan banyak komentar dari warganet.(*)

 

 

 




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: