Tega! Ibu Kandung di Muara Enim Bunuh Anaknya yang Baru Berusia 10 Hari

Tega! Ibu Kandung di Muara Enim Bunuh Anaknya yang Baru Berusia 10 Hari

Anggota Polsek Gunung Megang mendatangi TKP pembunuhan anak berusia 10 hari yang dilakukan ibu kandungnya sendiri di Dusun VI, Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES - Sungguh tega yang dilakukan RI (22) seorang ibu kandung di Kabupaten Muara Enim, ia membunuh anaknya sendiri yang baru berusia 10 hari.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Dusun VI, Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Jumat 25 November 2022.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Nasharudin didampingi Kasi Humas, Iptu RTM Situmorang, menjelaskan bahwa bayi itu sebenarnya hak asuhnya telah diserahkan oleh pelaku kepada keluarga Edi Kusnadi (49).

"Kronologi kejadiannya saat itu pelaku mengunjungi anaknya di rumah keluarga Edi Kusnadi pada Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 10.00 WIB," jelas Kapolsek, Sabtu 26 November 2022.

BACA JUGA: Perkara Utang, Pria di Kecamatan Semende Darat Laut Tega Bunuh Warga Satu Desa Dengannya

BACA JUGA: Pembunuh Calon Kades Betung II Ogan Ilir Ditangkap Satreskrim, Ini Tampangnya

Kemudian pada pukul 17.05 WIB saksi Monika (19) melihat pelaku mendekati korban yang ketika itu sedang tidur.

Saksi Monika saat itu juga melihat bahwa pelaku memegang sebilah pisau yang sudah ada bercak darah.

"Korban telah mengalami luka robek di bagian leher. Melihat itu, saksi Monika keluar sambil berteriak dan meminta pertolongan warga," ulas Kapolsek Nasharudin.

Mendengar teriakkan saksi Monika, datanglah saksi lainnya Yumadi (37) dan langsung mengamankan pelaku.

BACA JUGA: Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Muara Lakitan

BACA JUGA: Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Gadis di Pagaralam

Usia mengamankan pelaku, saksi Yumadi turut memeriksa kondisi bocah malang tersebut, dan setelah diperiksa korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

"Kini pelaku dan barang bukti berupa sebilah pisau yang berlumuran darah sudah diamankan di Mapolsek Gunung Megang," bener Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: