Bersih-bersih di Lingkungan SDN 1 dan SDN 2 Empat Petulai Dangku

Bersih-bersih di Lingkungan SDN 1 dan SDN 2 Empat Petulai Dangku

PT Tanjungenim Lestari (PT TeL) gelar kegiatan Volunteer bersih-bersih lingkungan sekolah di Kecamatan Empat Petulai Dangku, Muara Enim. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - PT Tanjungenim Lestari (PT TeL) untuk kedua kalinya di tahun ini mengadakan kembali kegiatan “Volunteer Bersih-bersih di Lingkungan Sekolah”.

Kegiatan gotong royong kali ini diikuti oleh lebih dari 200 siswa SDN 1 dan SDN 2 Empat Petulai Dangku (EPD), yang berlokasi di Desa Banuayu.

Turut hadir perwakilan manajemen PT TeL, karyawan, perangkat desa, guru, dan murid YPTEL, serta murid dari SDN 1 dan murid dari SDN 2 EPD.

Tim dari TeL tiba di lokasi sekolah sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut dengan persembahan kejutan berupa penampilan drum band, tari tradisional, dan nyanyian dari para murid SDN 1 EPD.

BACA JUGA: Penyerahan Beasiswa Anak Karyawan PT TeL PP dan Penyambutan Karyawan Baru Penyandang Disabilitas

BACA JUGA: Bersih-bersih di Lingkungan SDN 2 dan SMKN 1 Air Limau-Rambang Niru

Pada kesempatan ini perwakilan dari PT TeL, Amrodji menyampaikan, semoga kegiatan ini bisa terus diterapkan oleh semua orang untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, karena kebersihan merupakan sebagaian dari iman.

Kemudian acara gotong royong dimulai dengan berjalan kaki menyelusuri jalan sambil memungut sampah, terutama sampah plastik sampai ke SDN 2 Empat Petulai Dangku.

Semua siswa-siswi dari SDN 1 dan SDN 2 sangat antusias mengikuti kegiatan ini bersama-sama.

Total sampah plastik yang berhasil dikumpulkan kurang lebih sekitar 12x50 liter atau 600 lt.

BACA JUGA: Partisipasi PT TeL dalam Kegiatan HUT Dishub dan Hari Kebersihan Dunia

BACA JUGA: PT TeL PP Sumbang Hewan Kurban di Tiga Kecamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: