Gubernur Herman Deru Wisuda Tahfidz Quran Siswa SMK Negeri 1 Gelumbang

Gubernur Herman Deru Wisuda Tahfidz Quran Siswa SMK Negeri 1 Gelumbang

Gubernur Sumsel H. Herman Deru wisuda siswa-siswi SMK Negeri 1 Gelumbang pada program Rumah Tahfidz Al Quran. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

GELUMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru melakukan wisuda Tahfidz Quran siswa-siswi SMK Negeri 1 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Rabu 16 November 2022.

Wisuda ini dikemas dengan serangkaian kegiatan di SMK Negeri 1 Gelumbang, seperti panen raya hasil praktek siswa dengan tema “Membentuk Generasi Qurani Maju Membangun Negeri, Wujudkan Sumsel Mandiri Pangan”.

Pada kegiatan ini, kedatangan Gubernur Herman Deru disambut langsung oleh Kepala SMK Negeri 1 Gelumbang, Burhanuddin didampingi para guru, serta ribuan siswa-siswi SMK Negeri 1 Gelumbang.

Kepala SMK Negeri 1 Gelumbang, Burhanuddin mengatakan program Tahfidz Quran yang digagas Gubernur Herman Deru di sekolah yang ia pimpin guna menghasilkan lulusan SMK yang selain memiliki kemampuan keahlian di bidang masing-masing.

BACA JUGA: SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim Borong Prestasi

Juga diharapkan mamu menulis, membaca, serta menghafal dan memahami isi kandungan Al Quran yang kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Atas capaian program ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan batuannya selama ini kepada Tahfidz Al Quran siswa-siswi SMK Negeri 1 Gelumbang,” ungkap Burhanuddin.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru menyambut baik atas capaian yang didapat siswa-siswi SMK Negeri 1 Gelumbang.

“Selamat atas telah diwisudanya siswa-siswi SMK Negeri 1 Gelumbang sebagai tahfidz Al Quran. teruslah memberikan yang terbaik untuk membangun Sumsel Maju,” ungkap Herman Deru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: