SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim Borong Prestasi

SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim Borong Prestasi

Kepala SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim H. Darmadi mengalungkan medali yang diperoleh siswa-siswi pada Kejuaraan Bupati Cup 2022. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim borong prestasi membanggakan.

Prestasi akademik dan non akademik tersebut diraih peserta didik hingga membawa harum nama almamater SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim.

Adapun prestasi itu antara lain, Kejuaraan Taekwondo, Fashion Show, Karate Terbuka, Atletik, dan masih banyak yang lainnya.

Prestasi-prestasi tersebut diperoleh dari serangkaian Kejuaraan Bupati Cup Tahun 2022 dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA: Peringati Hari Batik Nasional, SMAN 2 Rujukan Muara Enim Gelar Lomba Fashion Show dan Lukis Batik

Kepala SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim, H. Darmadi, S.Pd., M.Si mengatakan bahwa prestasi ini didapat berkat kerja keras siswa-siswi, yang juga didukung civitas akademika SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim.

Dengan semakin banyaknya siswa-siswi yang berprestasi, maka akan semakin meningkatkan minat dan peran anak didik dalam mewarnai dunia pendidikan dalam melahirkan bibit-bibit unggul untuk menatap masa depan yang gemilang.

“Tentu selain membanggakan sekolah, prestasi yang diperoleh anak didik ini turut juga membanggakan kedua orang tua siswa-siswi itu sendiri,” kata H. Darmadi, Selasa 15 November 2022.

Darmadi berharap, prestasi ini akan terus ditingkatkan, baik itu di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan hingga tingkat nasional.

BACA JUGA: 100 Guru SMP di Kabupaten Muara Enim Hari Ini Ikuti Workshop Pendidikan

“Semoga prestasi ini terus ditingkatkan di event-event yang lebih besar lagi demi memajukan dan meningkatkan kualitas SMA Negeri 2 Rujukan Muara Enim,” harap Darmadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: