PTMSI Muara Enim Targetkan Raih 4 Medali Emas di Porprov Lahat, Ini yang Dilakukan Atlet

PTMSI Muara Enim Targetkan Raih 4 Medali Emas di Porprov Lahat, Ini yang Dilakukan Atlet

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan melakukan pemukulan bola pertama saat membuka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Muara Enim targetkan atletnya meraih 4 medali emas.

Target meraih emas tersebut pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Lahat 2022 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Pengcab PTMSI Muara Enim, Kasman MA, pada pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 di GOR Pancasila Muara Enim.

Kejuaraan tersebut dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan, ditandai dengan pemukulan bola pertama melawan Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA: IPSI Kabupaten Muara Enim Lantik Pengurus Kecamatan

Turut hadir dalam ajang ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim, pengurus KONI, dan stakeholder.

Kasman menjelaskan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 diadakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 tahun 2022.

Ajang ini juga dihelat untuk mencari bibit atlet potensial yang diharapkan nantinya dapat mencapai prestasi terbaik dan dapat mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang, baik di Sumsel maupun Nasional dan Internasional.

Selanjutnya, kegiatan ini merupakan upaya mempromosikan kembali kepada masyarakat khususnya olahragawan cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA: Palembang Siap jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Begini Persiapannya

Kategori kejuaraan tenis meja ini yaitu perorangan tingkat pelajar SD dan SMP puteri, katagori perorangan tingkat pelajar SD dan SMP putera.

Kemudian, katagori umum, kategori beregu umum putera, dan kategori veteran perorangan putera.

"Dalam pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 ini, pemenang akan diberikan hadiah trophy dan piagam serta uang pembinaan," ujar Kasman, Sabtu 5 November 2022.

Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan atlet yang telah menyelenggarakan dan berpartisipasi pada kejuaraan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: