Kapolres Muara Enim Ikut Lomba Makan Kerupuk

Kapolres Muara Enim Ikut Lomba Makan Kerupuk

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto mengikuti lomba makan kerupuk dalam menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Kemeriahan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, tidak hanya dirasakan oleh masyarakat, namun juga seluruh anggota Polres Muara Enim.

Pada perayaan HUT RI kali ini, Polres Muara Enim turut menyelenggarakan berbagai perlombaan, berlangsung di halaman Mapolres Muara Enim.

Kemeriahan tersebut, nampak dari raut gembira ratusan anggota yang begitu antusias dan bersemangat mengikuti berbagai perlombaan yang diagendakan.

BACA JUGA: Lomba Perahu Bidar Tradisional Sedot Ribuan Penonton, Peserta Berebut Piala Gubernur

Kebahagian itu terlihat anggota bersama ibu-ibu Bhayangkari memberikan support saat Kapolres Muara Enim mengikuti lomba balap karung dan lomba makan kerupuk.

Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, mengatakan bersama semangat Proklamasi 17 Agustus 2022 ini, Polres Muara Enim akan senantiasa mendukung berbagai program-program pembangunan Kabupaten Muara Enim.

“Untuk lebih maju lagi, pertumbuhan ekonomi berkembang lebih cepat, serta keamanan atau Kamtibmas di Muara Enim akan selalu dijaga agar tercipta suasana kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA: Dinas Pemuda dan Olahraga Muara Enim Gelar Lomba Permainan Tradisional

Dikatakan Aris, berbagai perlombaan yang digelar bersama semangat Proklamasi ini, di antaranya tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, dan nantinya diakhiri dengan makan bersama.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Polres Muara Enim dan jajaran Polsek mengikuti perlombaan-perlombaan yang digelar di Mapolres Muara Enim.

“Selaku Kapolres Muara Enim, saya berharap dengan perayaan HUT RI ini terus jaga kekompakan, untuk lebih maju, dengan kinerja yang baik. Semoga masyarakat merasa diayomi, dilayani dengan baik oleh seluruh anggota Polres Muara Enim pada umumnya,” tutup dia. (ozi/mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: