Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Bercerai

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Bercerai

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Foto : INSTAGRAM/NET--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Pasangan Dewi Perssik dan Anga Wijaya akhirnya resmi bercerai. Putusan cerai itu dibacakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (1/8/2022).

Dalam putusan, majelis hakim mengabulkan permohonan talak Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik. Usai sidang putusan, kuasa hukum pedangdut Dewi Perssik, Emi Wiranto membacakan ulang hasil persidangan.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

“Majelis hakim telah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga Wijaya untuk mengikrarkan talak terhadap Dewi Muria Agung,” kata kuasa hukum Dewi Perssik, Emi Wiranto kepada wartawan.

Lebih lanjut, Emi juga menyampaikan, jika kedua belah pihak sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Adapun pada sidang putusan cerai ini, baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya kompak tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

BACA JUGA: Akhiri Sengketa Merek Dagang dengan MS Glow, Ini yang Dilakukan Putra Siregar

Dengan dikabulkannya permohonan talak oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, majelis hakim meminta Angga Wijaya untuk datang mengucapkan ikrar talak. “Setelah ini masih ada agenda ikrar talak, ya. Hari ini hanya putusan. Masih dijadwalkan nanti,” tutur Emi.

Namun, menurut keterangan kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander, Pengadilan belum menginformasikan terkait jadwal pengucapan ikrar talak untuk kliennya tersebut. “Akan dilaksanakan minggu depan mungkin,” kata Vicky.

BACA JUGA: Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

Sementara, menurut kuasa hukum Dewi Perssik lainnya, Sandy Arifin, pihaknya masih berinisiatif mengupayakan perdamaian antara keduanya. Mengingat, putusan tersebut belum berkekuatan hukum tetap.

“Walaupun sudah selesai putusan, tetap akan mencoba hubungan silaturahmi dengan keduanya kita upayakan, apa bisa diteruskan lagi,” tandasnya. (disway.id/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.di