Akhiri Sengketa Merek Dagang dengan MS Glow, Ini yang Dilakukan Putra Siregar

Akhiri Sengketa Merek Dagang dengan MS Glow, Ini yang Dilakukan Putra Siregar

Putra Siregar dan Septi Siregar. Foto : INSTAGRAM/ISTIMEWA--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Perseteruan merek dagang MS Glow vs PS Glow, nampaknya telah memasuki babak akhir. Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Niaga Surabaya mengabulkan sebagian gugatan yang diajukan oleh PT PStore Glow Bersinar Indonesia (PS Glow) atas perkara merek dagang.

Dari hasil keputusan tersebut, MS Glow harus membayar ganti rugi kepada PS Glow sebesar Rp37.990.726.332 atau Rp37 miliar secara tunai, dan menarik semua produk kosmetik dengan merek MS Glow.

Kendati begitu, terkait perseteruan ini, Putra Siregar selaku owner dari PS Glow menginginkan perdamaian dengan pihak MS Glow. Dari balik jeruji besi, Putra Siregar mengirimkan surat kepada istrinya, yang dititipkan melalui sahabatnya, penyanyi Anji.

Surat tersebut kemudian diunggah dalam akun instagram istri Putra Siregar, yakni Septia Siregar. Terdapat dua surat yang ditulis oleh pengusaha asal Medan tersebut. Pertama, surat yang ditujukkan untuk istirnya, sedangkan yang kedua, ditujukkan kepada pemilik MS Glow.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ditetapkan Tersangka, Ini Kasusnya

Surat pertama berisi permohonan Putra Siregar agar istrinya menemui Juragan 99 dan tim MS Glow untuk menyampaikan niat damai.

Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah titip surat ini untuk bunda pahami. Semoga bunda bisa bertemu mba Maharani dan mba Shandy, sampaikan salam Ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiah pun, kecuali perdamaian, tulis Putra dalam surat yang diunggah di akun @septiasiregar17 dikutip Kamis (21/7/2022).

Lebih lanjut, Putra Siregar bahkan mengungkap keinginannya untuk menutup PS Store.Bismillah, Ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow', tulisnya.

Sementara, terkait sisa produk yang masih ada, Putra meminta agar istrinya bisa membagi-bagikan produk tersebut secara gratis kepada masyarakat.Dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat, gratiss, daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan, dunia sementara akhirat selamanya, sambung Putra Siregar.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

Dalam penutup suratnya itu, Putra Siregar menuliskan keyakinannya tentang rezeki yang sudah diatur oleh sang Maha Kuasa.Allah sudah atur rezeki, Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang, amin, tulis Putra lagi.

Sementara surat selanjutnya ditujukan kepada Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, dan Gilang Juragan 99 selaku bos MS Glow. Dalam surat tersebut, Putra menyinggung masalah hukum yang tengah berjalan saat ini, serta secara terbuka meminta agar menyudahi perselisihan dan saling gugat antara mereka. Ia ingin semuanya berakhir dengan damai.

Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, Insya Allah lebih baik kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik, tulis Putra Siregar pada surat kedua itu.

Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat. Mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan, lanjutnya. 

Berusaha Temui Pihak MS Glow

Sementara, dalam caption unggahan surat tersebut, Septia  berusaha berbesar hati menerima keputusan sang suami untuk menutup PS Glow. Wanita berhijab itu juga berharap bisa berkomunikasi dan bertemu dengan pihak MS Glow dan menyelesaikan semua perselisihan yang selama ini terjadi.

BACA JUGA: Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi, dan Mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan, ungkap Septia.

Saya juga akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung. Postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup Perusahaan 'Pstore glow' dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS Glow ke depannya, lanjutnya.

Tak lupa, Septia juga meminta maaf atas kegaduhan yang sudah terjadi selama ini. (disway.id/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id