Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Foto : DISWAY/DNN--

ENIMEKSPRES.CO.ID, Kabar gonjang-ganjing pernikahan Nathalie Holscher dan Entis Sutisna alias Sule, ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Selebriti Nathalie Holscher bahkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Sule, pada 3 Juli 2022 lalu.

Nathalie Holscher mendaftar gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Maja Besar Surya melalui E-Court Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh panitera PA Cikarang, Maman Suherman.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang.

“Gugatan diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama,” kata Maman Suherman kepada wartawan dikutip dari Disway.id, pada Kamis (7/7/2022).

BACA JUGA: Dito Mahendra Perkarakan Nikita Mirzani, Ternyata Ini Alasannya...

Dalam gugatan itu, dijelaskan Maman, Nathalie menuntut hak asuh anak hasil pernikahannya dengan Sule. “Kalau saya lihat di dalam gugatan itu kumulasi ya, ada gugatan cerai, ada hak asuh anak, dan ada juga nafkah anak,” ulas Maman.

Sidang cerai perdana pasangan tersebut bakal digelar, pada Rabu (20/7/2022) mendatang. Maman mengatakan, meski telah dijadwalkan sidang gugatan cerai, namun Nathalie dan Sule masih berpeluang untuk rujuk kembali.

Belakangan ini rumah tangga Sule dan Nathalie sedang diterpa masalah. Hal itu diduga berawal dari konflik antara Nathalie dan anak Sule, Putri Delina.

Kabarnya, konflik yang terjadi telah membuat rumah tangga Sule dan Nathalie retak. Bahkan Nathalie telah meninggalkan rumah mewah Sule bersama anaknya Adzam.

Namun Nathalie sendiri belum mengungkap secara langsung alasan dirinya menggugat cerai Sule. (disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id